Breaking News:

Iptu Choirul Anam Jabat Kasat Sabhara Polres Cilegon

Iptu Choirul Anam resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Cilegon.

istimewa
Upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Cilegon antara AKP Tri Sutrisno kepada Iptu Chorul Anam dilakukan pada Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Iptu Choirul Anam resmi menjabat sebagai Kepala Satuan (Kasat) Sabhara Polres Cilegon.

Upacara Serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Cilegon antara AKP Tri Sutrisno kepada Iptu Chorul Anam dilakukan pada Rabu (17/3/2021).

Acara Serah terima kasat Sabhara Polres Cilegon menjalankan Protokol Kesehatan.

Serah terima jabatan itu berdasarkan ST Kapolda Banten Nomor : ST / 220 / III / KEP / 2021 tanggal 09 Maret 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Banten.

Rangkaian Upacara serah terima jabatan yaitu pengambilan sumpah jabatan yang di saksikan oleh peserta apel dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

Baca juga: Polres Cilegon Gelar Patroli di Tiga Zona pada Sabtu Malam hingga Minggu Subuh, ini Sasarannya

Baca juga: Seluruh Senjata Api Anggota Polres Cilegon Disidak, Kapolres Peringatkan Bawahannya

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, mengatakan proses mutasi di organisasi kepolisian akan selalu terjadi perputaran maka dia mengingatkan kepada anggota harus siap menerima jabatan yang baru.

Menurut dia, serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi

"Yang dilakukan berdasarkan assessment penilaian dan evaluasi yang direncanakan bertujuan untuk menjamin dinamika management organisasi sekaligus dalam rangka promosi jabatan guna meniti karirnya di lingkungan Polri." ujarnya, dalam keterangan yang diterima wartawan, Rabu (17/3/2021).

Dia meminta anggota untuk memaknai rotasi jabatan itu sebagai upaya untuk bekerja
lebih baik.

Baca juga: Pantai Anyer Kosong Sejak Pukul 18.00 WIB, Kapolres Cilegon: Kalau Sudah Gelap Susah Awasi

Baca juga: Polres Cilegon Amankan 59 Pelajar dan Anggota Geng Motor

Dia mengucapkan terimakasih atas kinerja dan dedikasi selama menjabat sebagai Kasat Sabhara, dengan jabatan yang baru semoga semakin sukses dan bisa mengabdi lebih baik lagi bagi masyarakat.

"Kepada pejabat yang baru selamat bertugas di Polres Cilegon jalankan amanah yang sudah diberikan, lanjutkan hal baik dari pejabat lama dan mari bahu membahu menjadikan polres Cilegon lebih baik lagi," ujarnya.

Di upacara Serah terima hadir para PJU Polres Cilegon,Kapolsek jajaran Polres Cilegon, 1 Pleton Gabungan Perwira Polres dan Polsek jajaran Polres Cilegon, 1 Pleton Sat lantas Polres Cilegon, 1 Pleton gabungan Sat Reskrim, Satres Narkoba dan Satintelkam,1 Pleton personel gabungan Polsek jajaran.

Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved