Breaking News:

Raffi Ahmad Beli Cilegon United

Cilegon United Diakuisisi Raffi Ahmad, Ini 2 Kekhawatiran Askot PSSI Cilegon

Cilegon United merupakan satu-satunya tim kebanggaan warga Kota Cilegon yang berada di liga paling atas dibanding empat tim lainnya.

Super Ball/Feri Setiawan
Tim Cilegon United FC berpose bersama sebelum bertanding melawan tim Barito Putra dalam laga uji coba di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (7/1/2015). Tim Barito Putra menggelar laga uji coba menghadapi tim promosi Divisi Utama, Cilegon United FC untuk mengetahui sekaligus mengevaluasi kelemahan klub. (Super Ball/Feri Setiawan) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Cilegon United lagi santer diberitakan karena akan diakuisisi oleh artis Ibukota, Raffi Ahmad.

Rumor yang ramai diperbincangkan selama beberapa hari belakangan ini hanya menunggu konferensi pers yang akan dilaksanakan Rabu (31/3/2021).

Akuisisi yang akan dilakukan Raffi Ahmad ke Cilegon United membuat banyak stakeholder sepak bola Cilegon dan Banten memberikan tanggapannya.

Satu di antaranya adala Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Cilegon yang baru, Robinsar yang kecewa jika ini benar-benar terjadi.

"Meski belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Cilegon United, jika ini benar-benar terjadi dirinya sangat kecewa sekali," ujarnya kepada TribunBanten.com saat dihubung, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Artis Raffi Ahmad Resmi Akuisisi Klub Cilegon United, Suporter: Semoga Promosi ke Liga I

Baca juga: Raffi Ahmad Gandeng Hamka Hamzah untuk Dirikan Sekolah Sepakbola RANS hingga Akuisisi Cilegon United

Menurutnya, Cilegon United merupakan satu-satunya tim kebanggaan warga Kota Cilegon yang berada di liga paling atas dibanding empat tim lainnya.

"Ada lima tim di Kota Cilegon, tapi Cilegon United merupakan tim dari Kota Cilegon yang berada di kasta tertinggi Liga Indonesia, yaitu Liga 2," tambahnya.

Keempat tim lainnya masih berada di Liga 3 Indonesia.

"Persic Cilegon, PSKS Krakatau Steel, Jagat FC, dan Persigon Cilegon semuanya masih berada di Liga 3 Indonesia," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Khairul Ma'arif
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved