Breaking News:

Bikin Heboh, 15 Wanita Pose Tanpa Busana di Balkon Gedung, Polisi: Tidak Mencerminkan Nilai & Etika

Aksi 15 model wanita yang berpose tanpa busana di balkon sebuah gedung pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab membuat heboh publik.

DAILY MAIL
Ilustrasi - Belasan model yang ditangkap di Dubia karena berpose tanpa busana. 

TRIBUNBANTEN.COM - Aksi 15 model wanita yang berpose tanpa busana di balkon sebuah gedung pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab membuat heboh publik. Polisi pun segera bertindak.

Sedikitnya 15 model yang berpose tanpa busana di gedung pencakar langit itu akhirnya ditangkap polisi Dubai.

Penangkapan ini terjadi karena para model ini diduga melakukan pesta pora publik atas video yang dibagikan secara luas yang menunjukkan wanita tanpa busana berpose di balkon di kota.

Pelanggaran hukum kesusilaan publik di Uni Emirat Arab, termasuk ketelanjangan dan perilaku tidak senonoh lainnya, dikenakan hukuman hingga enam bulan penjara dan denda 5.000 dirham atau sekitar Rp20 juta (kurs Rp4.000/dirham Dubai).

Berbagi materi pornografi juga dapat dihukum penjara dan denda hingga 500.000 dirham (Rp2 miliar) di bawah hukum negara, yang didasarkan pada hukum Islam, atau Syariah.

Ke-15 model dalam pemotretan tanpa busana itu adalah bagian dari aksi publisitas untuk situs web Israel, The Sun melaporkan.

Situs tersebut diyakini sebagai versi situs dewasa AS yang belum disebutkan namanya.

Baca juga: Viral Video Pegawai KFC Minta Nenek Penjual Tikar Lakukan Ini, Dikira Mengusir, Aksinya Tuai Pujian

Baca juga: Viral Pria Tukar 300 Ribu Tiket Wahana Bermain Jadi Handphone, Sempat Takut Dicurigai oleh Sekuriti

pose tanpa busana 01
Ke-15 model saat sesi dalam pemotretan tanpa busana yang ternyata adalah bagian dari aksi publisitas untuk situs web Israel.

Dikutip Daily Mail, Senin (5/4/2021), pada Sabtu larut malam, video dan foto yang menggambarkan lebih dari selusin wanita cantik tanpa busana berbaris di balkon saat difilmkan di lingkungan kelas atas Dubai di siang hari bolong tersebar di media sosial.

Hal ini mengejutkan dalam federasi tujuh kerajaan Arab, di mana perilaku seperti berciuman di depan umum atau minum alkohol tanpa izin telah membuat orang masuk penjara.

Surat kabar yang terkait dengan negara The National melaporkan bahwa hal itu tampaknya menjadi aksi publisitas, tanpa merinci lebih lanjut.

pose tanpa busana 02
Pelanggaran undang-undang kesusilaan publik, termasuk ketelanjangan dan perilaku cabul lainnya, dikenakan hukuman hingga enam bulan penjara dan denda 5.000 dirham (Rp40 juta).
Halaman
123
Editor: Vega Dhini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved