Breaking News:

Virus Corona di Banten

Update Covid-19: Tangerang Selatan Masuk Daftar 10 Daerah Zona Merah, Satu-satunya di Pulau Jawa

Angka positif kasus coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kota Tangerang Selatan bertambah.

Editor: Glery Lazuardi
freepik
Ilustrasi Covid-19 

TRIBUNBANTEN.COM - Angka positif kasus coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Kota Tangerang Selatan bertambah.

Saat ini, Kota Tangerang Selatan masuk zona merah peta risiko kasus penyebaran dan penularan infeksi Covid-19.

Hal tersebut diketahui melalui laman https://covid19.go.id/peta-risiko yang dipublikasikan Satgas Covid-19 Nasional pada Rabu, 7 April 2021 sekitar pukul 17.20 WIB.

Dalam halaman tersebut, tercatat ada sebanyak 10 wilayah kabupaten atau kota yang termasuk dalam kategori zona merah risiko penularan dan penyebaran kasus infeksi covid-19.

Wilayah tersebut antara lain, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat; Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung; Barito Timur, Kota Palangkaraya, Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Selanjutnya Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan; Kota Tangsel, Provinsi Banten serta Badung, Gianyar, Buleleng, Provinsi Bali.

Sementara data tersebut berbeda dengan data yang dipublikasikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten terkait peta sebaran covid-19 di wilayahnya.

Pasalnya, wilayah Kota Tangsel terkategori sebagai zona oranye peta risiko covid-19 yang diunggah Dinkes Provinsi Banten pada 6 April 2021 kemarin.

Dari data tersebut berdasarkan catatan kasus infrksi covid-19 yang terjadi di wilayah Kota Tangsel sebanyak 10.150 kasus dengan rincian 9.247 sembuh, 531 dirawat, dan 372 meninggal dunia.

65 Orang Sembuh

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved