Breaking News:

Aplikasi PLN Mobile, Cara Pasang Listrik Baru Kini Makin Mudah, Segera Hadir di Banten

Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan inovasi dan beradaptasi dengan perubahan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

istimewa
Peluncuran PLN Mobile 

TRIBUNBANTEN.COM - Perusahaan Listrik Negara (PLN) melakukan inovasi dan beradaptasi dengan perubahan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Terbaru, PLN meluncurkan pengembangan aplikasi PLN Mobile yang dilengkapi dengan layanan fitur pasang baru.

Acara peluncuran fitur pasang baru ini telah diresmikan melalui go-live di Kantor PLN UP3 Surabaya Selatan, oleh Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN, Bob Saril (13/4/2021).

Bob mengatakan, PLN Mobile memberikan kemudahan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda sebagai platform digital unggulan untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan.

Menurut dia, pihaknya terus berkomitmen melakukan pengembangan PLN Mobile.

"Kami secara resmi meluncurkan fitur pasang baru,” terang Bob Saril, dalam keterangan yang diterima wartawan, Rabu (14/4/2021).

Baca juga: Cara Klaim Diskon Listrik 50 Persen dari PLN Bulan April 2021, Tak Perlu Login www.pln.co.id

Baca juga: PLN UID Banten Siagakan 1.239 Petugas untuk Jaga Keamanan Pasokan Listrik di Ramadan & Idul Fitri

Selain itu, PLN Mobile mempunyai keunggulan berupa user friendly (tampilan lebih fresh dan kekinian), kepastian produk (layanan produk pascabayar & prabayar pasti sesuai ketersediaan di unit PLN, kebutuhan data dengan pilihan data sambungan mulai daya 450 VA sd 197 kVA, layanan satu pintu, sambungan rumah tangga subsidi.

"Melalui fitur ini pelanggan dapat langsung mengajukan permohonan sambungan baru dan mengecek secara berkala status permohonan," kata dia.

Saat ini peluncuran Fitur Pasang Baru masih dalam tahap pertama, dan baru bisa digunakan di Jawa Timur, sebagai provinsi pertama yang dapat menikmati layanan ini.

Sementara itu, General Manager PLN UID Banten, Sandika Aflianto, mengatakan walaupun layanan ini baru dapat dinikmati di Jawa Timur.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved