Breaking News:

PLN UP3 Cikupa

Tingkatkan Sinergi, PLN UP3 Cikupa Tandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Kodim 0510 Tigaraksa

Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan selama ini untuk membantu proyek ketenagalistrikan

dokumentasi PLN UID Banten
Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Manajer PLN UP3 Cikupa Aep Saepudin dengan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - PLN UP3 Cikupa menandatangani perjanjian kerja sama dengan Kodim 0510 Tigaraksa.

Perjanjian kerja sama itu untuk meningkatkan sinergi antara PT PLN (Persero) dengan TNI.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dihadiri Manajer PLN UP3 Cikupa Aep Saepudin bersama manajer jaringan dan dari Kodim Tigaraksa dihadiri Dandim Letkol Inf Bangun Siregar beserta jajaran.

Baca juga: PLN Bersinergi dengan TNI dan Warga, Membangun Tower Emergency di Pulau Timor NTT Hanya 10 Hari

Manajer PLN UP3 Cikupa Aep Saepudin mengucapkan terima kasih kepada Dandim Letkol Inf Bangun Siregar beserta jajarannya. 

“Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan selama ini untuk membantu proyek ketenagalistrikan, baik transmisi maupun distribusi," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Senin (19/4/2021).

Menurut dia, tugas penyediaan listrik oleh PLN akan semakin terasa ringan dengan adanya dukungan dari stakeholder, khususnya TNI.

Baca juga: PLN Perkenalkan Produk Unggulan Transformasi Digital Kelistrikan dalam Hannover Messe 2021

Dengan adanya perjanjian kerja sama ini diharapkan kegiatan pembangunan dan pemeliharaan jaringan distribusi dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, koordinasi dan sinergi antara PLN dan TNI di Kabupaten Tangerang semakin solid demi kelancaran pembangunan jaringan listrik untuk masyarakat.

Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar berharap kerja sama ini bisa berjalan dengan baik.

“Semoga kami dapat mendukung PLN dalam tugas-tugasnya untuk menyalurkan listrik ke masyarakat dan juga tentunya pengamanan objek vital kelistrikan,” katanya.

Baca juga: Hati-hati dan Waspada! Penipuan Subsidi Listrik Melalui Website, PLN Pastikan Link Berikut ini Hoaks

Semoga sinergi antara PLN dan TNI terus dapat dikembangkan untuk percepatan dan kelancaran pembangunan kelistrikan demi peningkatan keandalan layanan dan perekonomian bangsa

Dalam kesempatan ini, PLN UP3 Cikupa juga menyosialisasikan aplikasi New PLN Mobile sebagai terobosan layanan PLN untuk membuat pelanggan semakin mudah.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved