Breaking News:

Heboh Telur Bertuliskan Lafaz Allah di Pandeglang, Pemilik Sempat Gosok-gosok Pakai Kain dan Sikat

Seketika ia terkejut karena salah satu telur yang dibersihkannya terdapat tulisan Allah yang tak kunjung hilang meski telah berkali-kali dibersihkan.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Warga dihebohkan dengan adanya telur ayam bertuliskan lafaz Allah milik Ida (40) di Kampung Cikondang RT 02/10, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Warga pun silih bergantian mendatangi rumah Ida untuk melihat secara langsung telur langka tersebut.

Saat didatangi ke kediaamannya pada Sabtu (1/5/2021), tampak Ida menyimpan telur tersebut dalam plastik dan dimasukkan dalam lemari dingin. Telur tersebut juga dipisahkan dengan telur lain milik Ida.

Ida menceritakan awal mula dirinya mendapatkan telur bertuliskan lafaz Allah tersebut.

Mulanya ia membeli 10 butir telur ayam kampung ke seorang tetangga pada Sabtu, 24 April 2021.

Baca juga: Muncul Fenomena Awan Hitam Bergelombang di Serang, Ini Penjelasan BMKG

  

Telur tersebut sedianya akan dimasak untuk menu berbuka puasa. Selain itu, ia juga biasa mengonsumsi telur ayam kampung untuk pelengkap minuman jamu.

"Pada waktu itu kondisinya kotor karena pada saat dibeli ayamnya baru bertelur dan langsung diambil. Pemiliknya juga sempat mengatakan bahwa terdapat kotoran dan harus dibersihkan," ujar Ida saat menceritakan awal kali ia mendapatkan telur bertuliskan lafaz Allah.

Warga dihebohkan dengan adanya telur ayam bertuliskan lafaz Allah milik Ida (40) di Kampung Cikondang RT 02/10, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten.
Warga dihebohkan dengan adanya telur ayam bertuliskan lafaz Allah milik Ida (40) di Kampung Cikondang RT 02/10, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten. (TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

Ida lantas membersihkan kotoran yang ada di telur ayam tersebut setiba di rumahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved