Breaking News:

TOTAL HADIAH Rp 1 Miliar! Ayo Daftar Kompetisi Inovasi Kelistrikan PLN/PLN ICE, Ditutup 24 Mei 2021

Daftar kompetisi inovasi kelistrikan PLN sekarang juga! Pendaftaran dibuka hingga 24 Mei 2021, berhadiah total Rp 1 miliar!

Editor: Vega Dhini
Instagram/PLN_Puslitbang
Pendaftaran kompetisi inovasi kelistrikan, PLN ICE. 

TRIBUNBANTEN.COM - Daftar kompetisi inovasi kelistrikan PLN sekarang juga! Pendaftaran dibuka hingga 24 Mei 2021, berhadiah total Rp 1 miliar!

Pendaftaran kompetisi inovasi kelistrikan yang diselenggarakan oleh PLN masih dibuka hingga 24 Mei 2021.

Total hadiah mencapai Rp 1 miliar untuk juara dan pendanaan prototipe.

Kegiatan ini merupakan upaya PLN dalam mendorong pemanfaatan listrik dalam kehidupan sehari-hari (Electrifying Lifestyle).

Bertajuk PLN ICE 2021 (Innovation & Competition in Electricity), terdapat 2 (dua) kategori yang di kompetisikan, yaitu Kendaraan Listrik dan Non Kendaraan Listrik.

Untuk kategori kendaraan listrik terdapat 4 (empat) sub kategori.

Yaitu sub kategori mobil listrik, sub kategori motor listrik, sub kategori sepeda listrik dan sub kategori kendaraan listrik roda tiga.

Sementara untuk kategori Non Kendaraan Listrik terdapat 2 (dua) sub kategori yaitu sub kategori peralatan listrik dan sub kategori program bisnis.

Baca juga: Cara Dapatkan KUR BRI Tanpa Jaminan, Plafon hingga Rp 100 Juta, Langsung Klik https://kur.bri.co.id

Baca juga: Tips Memasak Daging Sapi agar Cepat Empuk dan Tidak Alot, Gunakan 4 Jenis Bahan Ini

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung murdifi, menjelaskan seperti yang diketahui saat ini gaya hidup masyarakat mulai beralih dengan menggunakan peralatan elektrik atau elektronik.

"Melalui PLN ICE, kami mendorong inovasi anak bangsa untuk menghadirkan teknologi-teknologi di sektor kelistrikan yang dapat digunakan untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat,” tutur Agung murdifi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved