Breaking News:

News

Peringati Idul Fitri, Rizieq Shihab Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir dan Dapat Menangkan Sidang

Eks Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) menyambut hari Raya Idulfitri 1442 H pada hari ini, Rabu (13/5/2021).

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Warta Kota/Nur Ichsan
Pimpinan ormas FPI Muhammad Rizieq Shihab mendatangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (12/12/2020), untuk pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan di Petamburan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Eks Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Shihab (MRS) menyambut hari Raya Idulfitri 1442 H pada hari ini, Rabu (13/5/2021).

Rizieq menyampaikan rasa syukurnya karena masih bisa merayakan Idul Fitri tahun ini.

Melansir Tribunnews, Rizieq mengucapkan perayaan Idulfitri tersebut mewakili para terdakwa perkara pelanggaran protokol kesehatan yang sedang menjalani masa tahanan dan persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Adapun keseluruhan nama terdakwa yang disebutkan oleh Rizieq Shihab yakni, Habib Hanif Alatas selaku menantunya, eks Ketua Umum FPI KH Sobri Lubis beserta para petinggi FPI dan Direktur Utama RS UMMI Bogor Dr. Andi Tatat.

"Dengan ini kami ingin menyampaikan kepada seluruh umat Islam yang ada di Tanah Air dan Luar Negeri, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," kata Rizieq melalui video singkat yang diterima Tribunnews.com, Rabu (13/5/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Munarman, Pengacara Rizieq Shihab Ditangkap Densus 88 Karena Dugaan Baiat ISIS

Tak hanya itu, ucapan menyambut Hari Raya Idulfitri itu juga disampaikan Rizieq Shihab mewakili seluruh anggota tim Kuasa Hukumnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat serta para pengikutnya dalam momen Idulfitri tahun ini.

"Kami menyampaikan juga mohon maaf lahir dan batin," sambung Rizieq.

Baca juga: Bima Arya Sebut Rizieq Shihab Kirim Surat Tolak Laporkan Hasil Swab saat Dirawat di RS UMMI Bogor

Dalam doa nya, Rizieq Shihab berharap agar pandemi Covid-19 yang sampai saat ini melanda Indonesia dan sebagian besar negara di dunia dapat segera hilang sehingga kehidupan bisa normal kembali.

"Semoga Idulfitri ini betul-betul mendatangkan kebahagiaan bagi seluruh umat Islam, di mana Allah SWT segera mengangkat wabah pandemi CovidNya," tutur Rizieq menambahkan.

Baca juga: Jadi Saksi Sidang Habib Rizieq Shihab, Bima Arya Dapat Informasi dari Nomor Tak Dikenal

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved