Breaking News:

Idul Fitri 1442 H

Viral Video Truk Diberhentikan Polisi di Pemandian Cipanas Lebak, Saat Dicek Ternyata

Mulanya, petugas memberhentikan truk tersebut lantaran berpelat nomor polisi F atau berasal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Tangkap layar video
Truk diberhentikan polisi di jalan dekat lokasi wisata Pemandian Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (15/5/2021), viral di media sosial. Truk tersebut mengangkut belasan warga asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hendak wisata ke Pemandian Cipanas, Lebak. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Video truk diberhentikan polisi di jalan dekat lokasi wisata Pemandian Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (15/5/2021), viral di media sosial. Truk tersebut mengakut belasan warga asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hendak wisata ke Pemandian Cipanas, Lebak.

Dalam video dari Satlantas Polres Lebak tersebut, tampak polisi memberhentikan sebuah truk di pintu masuk ojek wisata Cipanas, yang berada di perbatasan Kebupaten Lebak dan Kebupaten Bogor itu.

Mulanya, petugas memberhentikan truk tersebut lantaran berpelat nomor polisi F atau berasal dari Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Seorang petugas Satlantas Polres Lebak menaiki truk tersebut untuk mengecek muatan truk.

Truk diberhentikan polisi di jalan dekat lokasi wisata Pemandian Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (15/5/2021), viral di media sosial. Truk tersebut mengangkut belasan warga asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hendak wisata ke Pemandian Cipanas, Lebak.
Truk diberhentikan polisi di jalan dekat lokasi wisata Pemandian Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (15/5/2021), viral di media sosial. Truk tersebut mengangkut belasan warga asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang hendak wisata ke Pemandian Cipanas, Lebak. (Tangkap layar video)

Tak dinyana, polisi tersebut mendapati belasan warga terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak dan beberapa anak ada di dalam truk tersebut.

"Waduh...! Arek kamana yeuh (Mau kemana nih)?" tanya polisi tersebut saat melongok muatan truk.

"Arek ke Cipanas, pak (Mau ke Cipanas, pak)," jawab seorang ibu di dalam truk tersebut.

Baca juga: 450 Kendaraan Asal Jabodetabek Masuk Banten Diputar Balik dalam Dua Hari Liburan Lebaran 

"Kan tos teu bisa mudik, jadi hayangna ka Cipanas (Kan tidak bisa mudik, jadi maunya ke Cipanas)," lanjut ibu tersebut. 

"Enggak boleh yah. Pamandian Cipanas nya ge tos dikeringkeun ( Pemandian Cipanasnya juga dikeringkan)," seloroh polisi tersebut. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved