Breaking News:

Baru Seminggu Lebaran, Belasan PSK Kembali Mangkal di Pinggir Jalan Kota Cilegon

“PSK yang terjaring operasi ini masih ditemukan orang-orang lama, tetapi, ada juga sejumlah wanita yang baru diamankan,” ungkapnya.

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Abdul Qodir
Dok. Satpol PP Kota Cilegon
Petugas gabungan Satpol PP Cilegon, dan TNI-Polri mengamankan belasan wanita diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam razia penyakit masyarakat di beberapa titik di Kota Cilegon pada Sabtu (22/5/2021) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Sekitar sepekan Hari Lebaran, petugas gabungan Satpol PP Cilegon, dan TNI-Polri melakukan razia penyakit masyarakat di beberapa titik di Kota Cilegon pada Sabtu (22/5/2021) dini hari.

Hasilnya, sebanyak 18 orang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tengah mangkal di pinggir Jalan Raya Merak dan Jalan Jenderal Sudirman diamankan petugas.

Mereka ditemukan di sekitar Taman Al Hadid dan tepi Pantai Merak, Kota Cilegon.

Baca juga: FAKTA Baru, Selain Setubuhi, Anak Anggota DPRD Juga Paksa Siswi SMP Itu jadi PSK

“Jumlahnya ada 18 orang yang kita amankan, paling banyak di sekitar Taman Al-Hadid,” kata Kepala Bidang Penegakan dan Perundang-undangan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Sofan Maksudi, saat dihubungi TribunBanten.com, Sabtu (22/5/2021).

  

Petugas gabungan Satpol PP Cilegon, dan TNI-Polri mengamankan belasan wanita diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam razia penyakit masyarakat di beberapa titik di Kota Cilegon pada Sabtu (22/5/2021) dini hari.
Petugas gabungan Satpol PP Cilegon, dan TNI-Polri mengamankan belasan wanita diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) dalam razia penyakit masyarakat di beberapa titik di Kota Cilegon pada Sabtu (22/5/2021) dini hari. (Dok. Satpol PP Kota Cilegon)

Sofan mengatakan, saat akan diamankan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan para PSK.

"Kami dalam operasi ini juga pihaknya turut menyasar rumah indekost, namun tidak mendapatkan hasil," tambah Sofan.

  

Baca juga: Kesal Ditagih Bayar Jasa Esek-esek, Sekuriti Tusuk PSK Usai Kencan di Apartemen Ciputat

  

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved