Breaking News:

Kecelakaan Beruntun Libatkan 3 Kendaraan di Jalan Raya Serang-Tangerang, Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Cikande, dalam peristiwa ini melibatkan tiga pengendara pada, Rabu (2/6/2021).

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Dok Polsek Cikande
Kecelakan melibatkan 3 kendaraan di Jalan Raya Serang Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (2/6/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kecamatan Cikande, dalam peristiwa ini melibatkan tiga pengendara pada, Rabu (2/6/2021).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serang Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tepatnya di depan bengkel Mulya Abadi Motor sekitar pukul 14.20 WIB.

Kanit lantas Polsek Cikande, Ipda Ibna Saputra  menuturkan bahwa peristiwa tersebut diduga karena sopir Toyota Avanza bernomor polisi A 1711 AQ mengantuk.

"Karena supir Avanza bernama Tayin mengantuk dan mengakibatkan tiga kendaraan dari arah berlawanan bertabrakan," katanya saat dihubungi TribunBanten.com, Rabu (2/6/2021).

Ibna membeberkan, awalnya kendaraan Truk Hino dengan nomor polisi BE-8339-CU yang dikendarai Elvaldi Zaynudin melaju dari arah Serang menuju Jakarta.

Baca juga: Pebalap Moto3 Jason Dupasquier Tewas Kecelakaan di Sirkuit Mugello, Racer MotoGP Ucapkan Duka

Kemudian, dari arah berlawanan datang Toyota Avanza yang dikendarai Tayin.

Saat dilokasi, Tayin mengaku mengantuk sehingga mobilnya bergerak ke arah kanan dan menabrak bagian kanan depan truk dari arah berlawanan.

Di saat yang bersamaan, dari arah Jakarta melintas sepeda motor  bernomor polisi A-2079-YV yang dikendarai oleh Fahmi Nurwadhid yang pada saat itu tepat di belakang mobil Avanza.

"Karena pengendara sepeda motor tidak bisa menghindari kecelakan tersebut sehingga ia menabrak samping kiri mobil Toyota Avanza tersebut," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved