Breaking News:

Kabar Seleb

Sinetron Zahra Diprotes Warganet, KPI Resmi Meminta Indosiar untuk Ganti Lea Ciarachel Secepatnya

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah memberikan tanggapan atas aduan masyarakat terkait sinetron Zahra yang merupakan mini series Suara Hati Istri

INSTAGRAM/@ciarachelfx-@indosiar
Inilah profil Lea Ciarachel, sosok pemeran Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Lea baru berusia 14 tahun. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah memberikan tanggapan atas aduan masyarakat terkait sinetron Zahra yang merupakan mini series Suara Hati Istri di Indosiar.

Polemik yang muncul di kalangan warganet adalah ketidakpantasan seorang anak perempuan berusia 14 tahun memerankan adegan dewasa dengan pria berusia 39.

Apalagi warganet merasa sinetron ini terkesan mendukung pernikahan dini dan memaksakan seksualitas seorang anak perempuan.

Akhirnya KPI pun memutuskan tindak lanjut dari sinetron yang baru tayang itu.

"Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah menerima klarifikasi dari stasiun televisi Indosiar tentang program siaran sinetron Suara Hati istri yang mendapat banyak protes dari masyarakat lantaran menampilkan artis berusia 15 tahun berperan sebagai istri ketiga,"

"Komisioner KPI Pusat Bidang Kelembagaan, Nuning Rodiyah menjelaskan, pihak Indosiar telah menerima semua masukan publik atas sinetron tersebut,"

"Tindak lanjut dari Indosiar ke depan adalah mengganti pemeran dalam tiga episode mendatang," tulis KPI dalam akun instagram resminya @kpipusat pada Rabu (2/6/2021) sore ini.

Baca juga: Sinetron Zahra Dikecam Warganet, Pemeran Tirta Buka Suara : Ini Cerita Tentang Menguasakan Laki-Laki

Panji Saputra Buka Suara

Panji Saputra yang memerankan sosok Tirta, pria yang menjadikan gadis berusia 15 tahun istri ketiganya dengan cara memaksa memberikan tanggapan terkait sinetron yang dibintanginya ini.

Halaman
1234
Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved