Breaking News:

Diperiksa Terkait 20 Pejabat Dinkes Banten Mengundurkan Diri, Ati Pramudji Kembali Bungkam

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti bungkam saat mendatangi Aula Pendopo Gubernur Banten, Rabu (2/6/2021).

TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti menghindari wartawan saat hendak ditanya soal kasus pengunduran diri 20 pejabat Dinkes 

Laporan Wartawan Tribunbanten.com, Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti bungkam saat mendatangi Aula Pendopo Gubernur Banten, Rabu (2/6/2021).

Kedatangannya itu untuk memenuhi panggilan pemeriksaan di Aula Pendopo Gubernur Banten terkait pengajuan pengunduran diri yang dilayangkan oleh 20 anak buahnya.

Ati Pramudji Hastuti datang dan memasuki Pendopo Gubernur melalui pintu belakang.

Dengan dikawal oleh petugas pengamanan dalam (Pamdal), Ati Pramudji Hastuti berjalan dengan langkah kaki yang begitu cepat seolah menghindar dari awak media.

Baca juga: Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Masker di Banten, Menkes: Nggak Usah Begitu, Nanti Dosa

Nampak mobil Pajero dengan nomor polisi A 1508 TI yang dikendarai seorang supir laki-laki, bolak-balik memarkirkan mobilnya.

Setelah Ati Pramudji Hastuti usai menjalani pemeriksaan, dengan cepatnya mobil itu pergi dan memarkirkannya di depan pintu yang biasa digunakan Gubernur Banten.

Dengan cepatnya Ati keluar gedung dan langsung bergegas memasuki mobil pribadinya tersebut lalu pergi meninggalkan pendopo.

Peristiwa sama juga terjadi saat dirinya dipanggil untuk dilakukan pemeriksaan oleh Kejaksaan Tinggi Banten.

Ati tak mengeluarkan satu patah kata pun setelah diperiksa terkait kasus korupsi pengadaan masker.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti saat mendatangi Pendopo Gubernur Banten, Rabu (2/6/2021)
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti saat mendatangi Pendopo Gubernur Banten, Rabu (2/6/2021) (TribunBanten.com/Ahmad Tajudin)

TribunBanten.com mencoba menghubunginya beberapa kali, Ati Pramudji Hastuti tidak direspon sama sekali.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin mengatakan bahwa, pemanggilan Kepala Dinas Kesehatan itu diperlukan guna mengetahui informasi dibalik pengunduran diri 20 pejabat Dinkes Banten.

"Iya (Kepala Dinkes Ati Pramudji Hastuti juga dipanggil -red) kita kan harus secara seluruhnya yang dipanggil, harus obyektif," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten Komarudin saat berada di Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Rabu (2/6/2021).

Lanjutnya, untuk mengetahui perkara ini lebih jelas, pihaknya akan mencari informasi lebih banyak lagi.

Penulis: Ahmad Tajudin
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved