Breaking News:

Kabar Seleb

Makin Memanas, Nindy Ayunda Dilaporkan Ayah Askara Parasady Harsono ke Polisi, Ada Apa?

Nindy Ayunda dilaporkan mantan mertuanya, Ayah Askara Parasady Harsono, Dedy Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ada apa?

Penulis: Amanda Putri Kirana | Editor: Amanda Putri Kirana
Warta Kota/Arie Pujo Waluyo
Penyanyi Nindy Ayunda menjalani pemeriksaan selama 4 jam di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (19/1/2021). Pemeriksaan Nindy Ayunda terkait kasus psikotropika hingga senpi ilegal Askara Parasady Harsono, suaminya. 

TRIBUNBANTEN.COM - Polemik artis sekaligus penyanyi Nindy Ayunda dengan keluarga sang mantan suami rupanya masih terus berlanjut.

Baru-baru ini diberitakan, ayahanda Askara Parasady Harsono, Dedy Harsono melaporkan Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Melansir Tribunnews.com, Dedy telah menjalani pemeriksaan atas laporan yang ia lakukan, ditemani  kuasa hukumnya Fahmi Bachmid.

Nindy dilaporkan karena Dedy merasa wanita 32 tahun itu mencemarkan nama baiknya lewat unggahan di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Baca juga: Beredar Rekaman Anak Nindy Ayunda Diduga Dianiaya Pengasuh, Akan Diproses Hukum Bila tak Minta Maaf

"Kenapa sampai lapor apa yang menjadi penyebabnya. Dia sebagai orang tua merasa difitnah dicemarkan nama baiknya oleh seseorang berinisial N," kata Fahmi Bachmid dikutip TribunBanten.com, Sabtu (10/7/2021).

Fahmi Bachmid mengaku semua berkas terkait laporan sudah diserahkan ke pihak kepolisian.

"Namanya sudah kami sampaikan semua ke penyidik indentitasnya juga sudah diserahkan. Data-datanya juga sudah kita serahkan," bebernya.

Sementara Dedy Harsono mengatakan bahwa tujuan dirinya melaporkan Nindy ke Polres Metro Jakarta Selatan karena untuk memberikan pembelajaran.

"Intinya yang namanya orang tua kalau seandainya dengan anaknya ya kan tentunya dengan pencemaran nama baik saya pikir nggak boleh ya," terang Dedy Harsono.

Baca juga: Saat Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami yang Baru 5 Hari Masuk Penjara, Terungkap Ada Masalah Lama

"Jadi harus ada pembelajaran lah," ujarnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved