Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Nia Ramadhani Nangis Minta Maaf ke Anak-anaknya, Suaranya Bergetar hingga Ditenangkan Ardi Bakrie

Sedangkan Ardi Bakrie yang berada tepat disampingnya juga mengenakan baju tahanan merah dengan topi dan masker.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Yudhi Maulana A
Capture YouTube Kompas TV
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie minta maaf kepada keluarga dan anak-anaknya saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Akhirnya Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie muncul di hadapan publik di Polres Jakarta Pusat hari ini, Sabtu (10/7/2021).

Melansir dari siaran langsung di YouTube Kompas TV, Nia Ramadhani mengenakan baju tahanan merah serta topi dan masker hanya menundukan kepala.

Sedangkan Ardi Bakrie yang berada tepat disampingnya juga mengenakan baju tahanan merah dengan topi dan masker.

Kemudian Nia Ramadhani mengatakan permohonan maafnya kepada sejumlah pihak termasuk anak-anaknnya.

"Sore hari ini mohon izinkan saya, dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya, kepada seluruh pihak yang terkait,"

"Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui bahwa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, sebagaimana saya, saya sadar, seharusnya saya memberi contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang-orang di sekitar saya," ujar Nia Ramadhani dengan diselingi tangis.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Dihadirkan saat Konpers, Nikita Mirzani: Ini Aneh dan Tidak Adil!

Nia Ramadhani berharap permintaan maafnya itu dapat melegakan hati orang-orang yang merasa dirugikan atas kasusnya ini terutama anak-anaknya.

"Dan yang terutama buat saya, adalah pengampunan dari Allah SWT, dan sebagi warga negara Indonesia yang baik, saya akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan," tambah Nia Ramadhani dengan suara lirih.

Artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu pada Rabu (7/7/2021).

Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. (Istimewa via Tribunnews)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved