Breaking News:

Kabar Seleb

Kakak Nia Ramadhani Ungkap Hati Ibunya Hancur Tahu Anaknya Terjerat Narkoba, Kini Sudah Beri Ampunan

Kakak Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth menceritakan reaksi sang ibu saat mengetahui adiknya terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa via Tribun Medan
Nia Ramadhani 

TRIBUNBANTEN.COM - Kakak Nia Ramadhani, Talitha Elizabeth menceritakan reaksi sang ibu saat mengetahui adiknya terjerat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Melansir Tribunnews, Talitha Elizabeth mengaku dirinya dan ibunya terus memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani.

Melaluin laman instagramnya, Talitha mengunggah sederet foto momen kebersamaan dengan sang adik beserta para suami.

Talitha mengajak Nia Ramadhani untuk terus bersyukur dan percaya ada hikmah di balik kejadian yang sedang menimpa adiknya ini.

Baca juga: Beri Pesan Menyentuh untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Raffi Ahmad: Tidak Ada Manusia Sempurna

“Bersyukur..bersyukur...bersyukur. Hanya kata2 itu yg terbersit dlm benak saya.. Dan hanya kata2 itulah yg saya ucapkan berulang2 kepada adik saya,nia.... Setiap manusia tdk luput dr kesalahan," tulis Talitha mengawali, dikutip Tribunnews, Selasa (13/7/2021).

"Bersyukur bahwa sampai hr ini masih diberi ujian dan cobaan sm Allah... Karena Allah masih sayang... Saya percaya ada hikmah dibalik semua ini," imbuhnya.

Talitha juga menjelaskan bahwa sekeluarga sudah membuka pintu maaf untuk Nia dan suami.

Khususnya sang ibu ketika mengetahui kabar putrinya tersebut.

Sang ibu, Chanty Mercia sudah mengampuni perbuatan Nia Ramadhani, meski hatinya hancur melihat fakta jika anaknya terjerat narkoba.

“Adik saya sdh mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada kami juga kepada masyarakat.... Kamipun keluarga sdh memaafkan,terlebih ibu saya yg sdh melahirkannya...hati beliaulah yg paling hancur, tapi beliaupun sudah mengampuni adik saya...walau dengan tangisan dan air mata...cintanya tetap tdk akan brubah pada nia,” bebernya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved