Breaking News:

Telkomsel Luncurkan Kuncie, Platform Mengasah Kreativitas, Bisa Terhubung Langsung ke 65 Mentor

Hadirnya Kuncie sebagai platform pembelajaran diharapkan dapat membantu anak bangsa Indonesia dalam meningkatkan keterampilan langsung

dokumentasi Telkomsel
Telkomsel memperkenalkan platform Kuncie, Kamis (15/7/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Telkomsel memperkenalkan platform Kuncie, Kamis (15/7/2021).

Kuncie adalah platform yang fokus dalam membuka potensi setiap talenta di Indonesia melalui pembelajaran dan pengembangan keterampilan di berbagai bidang.

Komisaris Utama Telkomsel Wishnutama Kusubandio mengatakan saat ini kita hidup di zaman yang serba cepat.

Kita dituntut untuk mengikuti perkembangan yang serba cepat dan berpacu dengan waktu jika ingin survive dan tidak ingin tertinggal.

Baca juga: Telkomsel Luncurkan Layanan 5G di Telkom University Bandung

Mengasah keterampilan dan pengetahuan, serta mempelajari hal-hal baru dari para expert di bidangnya merupakan satu di antara cara agar dapat beradaptasi dengan segala perubahan yang ada saat ini," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Kamis.

Melalui Kuncie, Telkomsel berupaya menjembatani transmisi kompetensi dan keterampilan praktis tersebut menjadi lebih efektif dan efisien secara digital bagi siapa pun untuk meraih kesuksesan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan talenta-talenta di Indonesia sejatinya memiliki keinginan kuat untuk dapat terus berkembang dan memajukan kualitas hidup dengan terus mengasah diri.

Namun, saat ini sumber daya pendukung di Indonesia masih sangat minim.

"Melalui platform Kuncie, Telkomsel berupaya hadir untuk menguatkan ekosistem sumber daya pendukung tersebut demi mengakselerasi para talenta-talenta kreatif di Indonesia," katanya.

Menurut dia, siapa pun dapat memanfaatkan Kuncie, baik dari kalangan mahasiswa, atau yang baru ingin memulai usaha dan berinvestasi, pelaku UMKM, content creator, juru masak, fashion stylist, beauty blogger, dan penulis.

Baca juga: Telkomsel Terapkan Jaringan 5G Hari Ini, Berikut Daftar 6 Titik yang Bisa Mengakses, Ada Banten?

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved