Breaking News:

Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61 dan Pengujung Jabatan, Kajati Banten Beri Pesan Khusus Ini ke Bawahan

Diketahui, Kejaksaan Agung melakukan mutasi besar-besaran terhadap sejumlah jabatan struktural di lingkungannya. Di antaranya Kajati Banten Asep Nana

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Abdul Qodir
Dok. Kejati Banten
Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep Nana Mulyana (tengah) dan pejabat struktural Kejati Banten melakukan salam komando saat peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 di kantor Kejati Banten, Jalan Raya Pandeglang nomor KM, Curug, Kota Serang, Kamis (22/7/2021).  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Kejaksaan Tinggi Banten menggelar peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 di kantor Kejati Banten, Jalan Raya Pandeglang nomor KM, Curug, Kota Serang, Kamis (22/7/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep Nana Mulyana, mengatakan dalam memperingati ulang tahun atau hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-61 ini.

Kejati Banten mengusung tema 'Berkarya untuk Bangsa' pada peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 ini.

Sejumlah pesan disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Asep Nana Mulyana dalam pidatonya di hadapan sejumlah anak buahnya.

Asep mengatakan tugas yang dikerjakan kejaksaan tidak semata-mata untuk institusi, melainkan untuk bangsa negara. Apalagi, di tengah kondisi bangsa Indonesia dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Bagaimana kita bekerja dalam melakukan tugas sesuai fungsi kita yaitu untuk kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.

Baca juga: Kajati Banten Asep Nana Mulyana Pindah ke Kejati Jabar, Sosok Penggantinya Mantan Kajari Cilegon

Baca juga: Tok! Hakim Putuskan Gugur Praperadilan Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Masker di Dinkes Banten

Pada peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61 ini, Asep menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh instansi yang sudah bekerja maksimal dengan mengorbankanpikiran, tenaga dan waktunya untuk institusi dan masyarakat.

"Pesan saya, bagaimana kita harus menjaga diri, integritas kita, profesionalitas kita agar bisa berkontribusi dengan lebih baik lagi kepada masyarakat," tandasnya.

Asep juga kembali mengingatkan para jaksa bawahannya untuk bekerja secara profesional dengan hati nurani, mengedepankan keadilan, kepastian dan kemanfaatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved