Breaking News:

Virus Corona di Banten

Mahasiswa dan Polisi Gelar Vaksin Keliling di Kampung Pemulung Pamulang

Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Lalu Hedwin Hanggara menjelaskan terkait vaksinasi yang diselenggarakan di kampung pemulung hari ini.

Editor: Yudhi Maulana A
Wartakotalive.com/Rizki Amana
Vaksinasi Covid-19 Mobile Pamulang, Polres Tangsel Sambangi Warga Keterbatasan Akses, Ada Lansia. 

TRIBUNBANTEN.COM - Polres Tangsel bekerja sama dengan Mahasiswa Tanggerang Raya memperluas jangkauan vaksinasi Covid-19 di Tangerang Selatan (Tangsel) dengan cara vaksin Door to door atau vaksin keliling.

Vaksinasi Covid-19 ini diberikan kepada masyarakat di kawasan padat penduduk di Kampung Pemulung, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, Rabu (28/7/2021).

Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Lalu Hedwin Hanggara menjelaskan terkait vaksinasi yang diselenggarakan di kampung pemulung hari ini.

Vaksinasi Covid-19 ini berlangsung atas kerja sama mahasiswa pergerakan Tanggerang raya, yang dibantu juga oleh Koramil Pamulang, Kecamatan Pamulang, Dinas Kesehatan dan Kapolsek Pamulang yang berlokasi di Pondok Benda Pamulang.

Kegiatan vaksinasi door to door ini menjadi upaya akselerasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, khususnya diberikan untuk warga di wilayah hukum Kapolres Tangsel, untuk tercapainya imuniti di Wilayah Tangsel.

Vaksinasi Covid-19 di kampung Pamulang ini dibantu oleh para mahasiswa dari pergerakan mahasiswa Tanggerang raya untuk menyukseskan kegiatan acara Vaksinasi hari ini.

"Kegiatan ini untuk upaya akselerasi vaksinasi kepada masyarakat, khususnya wilayah hukum Kapolres Tangsel agar tercapainya imuniti di wilayah Tangerang Selatan," ungkapnya di Pondok Benda, Pamulang, Tangsel, Rabu (28/7/2021).

Baca juga: Warga Pandeglang Mulai Dapat Bansos, Syaratnya Wajib Tunjukkan Surat Vaksin

Ia menjelaskan juga bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan secara door to door atau menjemput bola kepada masyarakat yang saat ini belum mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Lokasi yang dipilih untuk melakukan vaksinasi Keliling bini dipilih di lokasi padat penduduk dikeluarahan Pondok Benda Kecamatan Pamulang.

"Yang memang beberapa kali melakukan pengamatan masyarakat ada yang mungkin terlalu jauh menuju ke lokasi vaksinasi ada juga Masyarakat yang tidak mempunyai biaya untuk menuju ke lokasi vaksinasi," terangnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved