Breaking News:

Alasan Mempelai Wanita di Lebak Kabur Jelang Akad, Tak Mau dengan Calon Suami Karena Belum Pacaran

berdasarkan pemeriksaan dari kedua orangtua korban dapat disimpulkan bahwa yang bersangkutan melarikan diri dari pintu jendela kamarnya.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Yudhi Maulana A
TRIBUNBANTEN/MARTEENRONALDOPAKPAHAN
Upi (40) mencari anaknya Delia Via Juliani yang hilang jelang akad nikah 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Kasus pengantin wanita yang sempat viral lantaran kabur dari rumah sebelum acara pernikahan memunculkan fakta baru.

Berdasarkan pemeriksaan keterangan para saksi yang dilakukan oleh Polres Lebak, pengantin wanita yang diketahui bernama DVJ melarikan diri lantaran menolak dijodohkan, bukan diculik mantan kekasuh.

Sedianya DJV akan menikah dengan seorang pria berinisial HE pada Minggu (8/8/2021) di Kampung Babakan, Kelurahan Cijoro, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Hingga saat ini DJV masih belum diketahui keberadaannya oleh pihak keluarga.

Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP Indik Rusmono mengatakan bahwa berdasarkan pemeriksaan dari kedua orangtua DVJ dapat disimpulkan bahwa yang bersangkutan melarikan diri dari pintu jendela kamarnya.

Baca juga: Beredar Klarifikasi di Media Sosial soal Calon Pengantin Wanita di Lebak yang Kabur Sebelum Menikah

"Jadi tidak benar kalau dibilang dibawa kabur. Yang bersangkutan melarikan diri sendiri, dan berdasarkan keterangan sang ibu memang sudah sering kabur dari rumah," katanya saat dihubungi, Kamis (12/8/2021).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa DVJ sudah berniat membatalkan pernikahan dengan calon mempelai laki-laki lantaran DVJ baru saja mengenal calon mempelai pria.

Indik juga mengatakan, pada saat sebelum melarikan diri, DVJ sempat mengancam keluarga apabila tetap melangsungkan pernikahan dengan calon mempelai laki-laki yang merupakan pilihan dari pihak keluarga.

"Yang bersangkutan itu sempat berbicara kepada ibunya untuk tidak melakukan pernikahan tersebut. Intinya DVJ ini tidak mau dinikahkan dengan calon mempelai laki-laki karena prosesnya tidak pernah berpacaran," tegasnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved