Breaking News:

Virus Corona di Banten

Makin Aman, Mitra Driver Gojek Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Pemkab Serang

Terima kasih karena berkolaborasi dalam upaya pengentasan pandemi Covid-19 dan meningkatkan herd immunity

Editor: Agung Yulianto Wibowo
dokumentasi goj
Gojek mengikutsertakan mitra driver di Kabupaten Serang dalam Program Vaksinasi Pemkab Serang melalui Dinas Kesehatan di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Kamis (26/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Gojek, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, menunjukkan komitmennya dalam mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah.

Gojek mengikutsertakan mitra driver di Kabupaten Serang dalam Program Vaksinasi Pemkab Serang melalui Dinas Kesehatan di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, Kamis (26/8/2021).

Keikutsertaan mitra Gojek merupakan wujud nyata dari komitmen dan dukungan dalam menjalankan semangat untuk gerakan #BangkitBersama, yang diinisiasi oleh grup GoTo yang menaungi Gojek.

Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat Indonesia dalam penanganan Covid-19 melalui ekosistem GoTo.

Baca juga: Pengguna Gojek Kabupaten Pandeglang Semakin Merasa Aman Setelah Pengemudi Suntik Vaksin Covid-19

Muhammad Chairil, VP Government Relation for Regional Operational Excellence Gojek mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Serang yang telah memberikan kepercayaan kepada Gojek.

"Terima kasih karena berkolaborasi dalam upaya pengentasan pandemi Covid-19 dan meningkatkan herd immunity masyarakat khususnya di Kabupaten Serang dan sekitarnya," ujarnya.

Dia berharap dengan pemberian vaksin ini, Gojek bisa menciptakan ekosistem yang aman dan menjadi solusi bagi masyarakat untuk #BangkitBersama dari kondisi saat ini, baik dalam hal memenuhi kebutuhan mobilitas hingga logistik.

"Sehingga bisa ikut membantu menggerakkan roda perekonomian di era pandemi,” ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, drg Agus Sukmayadi, mengatakan selain menyasar masyarakat, vaksinasi dilakukan kepada mitra driver Gojek.

"Mereka merupakan garda terdepan dalam melayani kebutuhan bagi masyarakat khususnya logistik dan transportasi," katanya.

Baca juga: Cerita Pengemudi Gojek yang Takut Jarum Suntik, Akhirnya Vaksin Covid-19 Biar Lebih Aman dan Nyaman

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved