Breaking News:

Helldy Agustian Mulai Realisasikan Janji Kampanye Beasiswa Penuh S1: Saya Merinding

Politikus Partai Berkarya itu pun merasa tak percaya dapat merealisasikan salah satu janji kampanyenya saat Pilkada Kota Cilegon 2020.

Penulis: Abdul Qodir | Editor: Abdul Qodir
Do Diskominfo Kota Cilegon
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menyerahkan secara simbolis Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) kepada mahasiswa penerima beasiswa sarjana dalam kegiatan Launching program KCS Beasiswa Perguruan Tinggi di Aula Dinas Kominfo Kota Cilegon, Senin (30/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta merelisasikan program beasiswa penuh sarjana strata 1 (S1) melalui Kartu Cilegon Sejahtera (KCS).

Helldy menyerahkan secara simbolis KCS kepada perwakilan penerima beasiswa sarjana dalam kegiatan Launching program KCS Beasiswa Perguruan Tinggi di Aula Dinas Kominfo kota Cilegon, Senin (30/8/2021).

Helldy dalam sambutannya menjelaskan prorgam beasiswa penuh sarjana ini sebagai bentuk peduli terhadap pendidikan.

Politikus Partai Berkarya itu pun merasa tak percaya dapat merealisasikan salah satu janji kampanyenya saat Pilkada Kota Cilegon 2020.

"Saya terus terang merinding, kenapa saya bangga hari ini. Saya senang hari ini karena ini wujud apa yang saya cita-citakan sebelum saya jadi wali kota," ucap suami Hany Seviatry itu.

"Saya concern dalam pendidikan, karena pendidikan itu bisa merubah ekonomi keluarga, karena pendidikan dapat berdampak pada pengangguran, pengangguran menjadi miskin dan bisa menimbulkan kriminalitas," sambung Helldy.

Baca juga: Tepat 6 Bulan Menjabat Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian Sampaikan Capaian Kerjanya

Helldy mengaku menginginkan Pemkot Cilegon yang dipimpinnya dibangun atas kepedulian terhadap pendidikan.

"Pemerintahan kami ini adalah pemerintahan yang peduli terhadap pendidikan," tandasnya.

"Oleh karena itu, tidak ada orang yang boleh melarang cita-cita generasi Cilegon ke depan, yang miskin itu bapaknya, yang kaya itu bapaknya, tapi generasi ini harus betul-betul disentuh agar mereka ini menjadi generasi emas ke depannya," imbuhnya.

Diberitakan, salah satu janji kampanye Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta sewaktu Pilkada Kota Cilegon 2020 lalu yakni, memberikan beasiswa penuh sarjana kepada 5000 orang.

Baca juga: Soroti Program Magang Kerja, Anggota DPRD Banten: Bukan Solusi, Helldy Hanya Penuhi Janji Kampanye

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved