Breaking News:

Minim Penerangan, Jalan Daan Mogot KM 23 Kerap Makan Korban Jiwa

Jalan Daan Mogot Km 23 di perbatasan antara Provinsi DKI Jakarta dan Banten gelap gulita pada malam hari.

Editor: Glery Lazuardi
Wartakotalive.com/Gilbert Sem Sandro
Kondisi Jalan Daan Mogot Km 23 ketika malam hari gelap gulita, tepat berada di bawah kolong tol Bandara Soekarno-Hatta, Senin (30/8/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Jalan Daan Mogot Km 23 di perbatasan antara Provinsi DKI Jakarta dan Banten gelap gulita pada malam hari.

Kondisi itu terjadi karena tidak ada lampu penerangan jalan yang menyala.

Hal itu dikeluhkan oleh Soleh, warga Tanah Tinggi, Tangerang.

Berdasarkan pemantauan Wartakotalive.com (Group TribunBanten.com) kondisi sepanjang Jalan Daan Mogot KM.23 tersebut cukup gelap.

Kondisi jalan semakin gelap karena ditambah posisinya berada di, kolong tol Bandara Soetta dan juga kolong rel kereta Bandara.

Kecelakaan kerap terjadi karena pengendara dari arah Jakarta menuju Tangerang baru saja menuruni fly over Batu Ceper berada dalam kecepatan yang cukup kencang.

Sementara jumlah kendaraan yang melintas keluar dari arah pintu keluar Tol yang berada di Tanah Tinggi, jumlahnya cukup tinggi.

Terlebih ketika tiba malam hari, terdapat kendaraan besar seperti truk yang juga ikut melintas, menambah resiko kecelekaan semakin tinggi.

Baca juga: Berangkat untuk Lamar Kerja, Wanita Ini Alami Kecelakaan, Tabrak Tiang Listrik Hingga Kaki Patah

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Tewaskan Pemotor di Tangerang, Berawal dari Konvoi Moge

Soleh mengatakan tidak ada lampu penerangan jalan membuat telah terjadi kecelakaan sebanyak dua kali selama satu bulan terakhir.

"Yang terakhir itu belum ada seminggu baru saja terjadi kecelakaan antara pengendara motor dan truk tanah yang ingin menyeberang," ujar Soleh saat ditemui Wartakotalive.com (Group TribunBanten.com), Senin (30/8/2021) malam.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved