Breaking News:

Kabar Seleb

Ayah Vicky Prasetyo Meninggal Dunia, Sidang Vonis Kasusnya dengan Angel Lelga Kembali Ditunda

Kabar duka datang dari selebriti Vicky Prasetyo di mana sang ayah dikabarkan meninggal dunia.

Tribunnews/Herudin
Presenter Vicky Prasetyo menjalani sidang lanjutan terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Kabar duka datang dari selebriti Vicky Prasetyo di mana sang ayah dikabarkan meninggal dunia.

Hal tersebut juga membuat sidang vonis atas kasus pencemaran nama baik buntut dari perselisihan dengan Angel Lelga yang diagendakan pada 2 September 2021 kini kembali ditunda.

Melansir Tribunnews, kuasa hukum Vikcy Prasetyo, Ramdan Alamsyah pun telah mengkonfirmasi terkait kabar tersebut saat dihubungi awak media.

Penundaan sidang tersebut adalah hasil koordinasi kuasa hukum dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dikarenakan Vicky tengah berduka yang baru saja kehilangan sang ayah, Hermanto.

Baca juga: Sebut Hidupnya Dirusak dan Dipermalukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga : Hakim Tahu Siapa yang Benar

"Besok kayanya ditunda, saya koordinasi sama Jaksa," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Ramdan Alamsyah, Kamis (2/9/2021).

"Karena ayahnya Vicky meninggal dunia malam ini," imbuhnya.

Baca juga: Didampingi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan: Harus Siap

Ini adalah kali kedua sidang putusan vonis Vicky Prasetyo kembali ditunda setelah sebelumnya dijadwalkan pertama pada Kamis (26/8/2021) karena ada salah satu anggota hakim yang diganti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo kembali diselimuti kabar duka, baru saja kehilangan buah hatinya dengan Kalina Oktarani, kini Vicky harus menerima kenyataan ditinggal sang ayah, Hermanto.

Baca juga: Angel Lelga Sebut Hukuman Vicky Prasetyo Tidak Akan Menyembuhkan Luka Hatinya : Saya Trauma Dijebak

Kabar duka tersebut diumumkan mantan suami Angel Lelga itu dalam laman Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, wa inna ilaa rabbina lamunqalibuun, allahummaktubhu 'indaka fiil muhsinin, waj'al kitaabahu fii 'illiyyiin, wakhlufhu fii ahlihi fil ghaabirin, wa laa tahrimnaa ajrohu walaa taftinnaa ba'dahu." Telah pulang ke Rahmatullah ayanda kami Hermanto Bin Suherman," tulis Vicky di Instagram, Rabu (1/9/2021).

Presenter Vicky Prasetyo menjalani sidang lanjutan terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).
Presenter Vicky Prasetyo menjalani sidang lanjutan terkait kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021). (Tribunnews/Herudin)

Ia pun meminta maaf atas semua kesalahan almarhum semasa hidupnya.

Baca juga: Kalina Oktarani Ketakutan Dengar Vonis Hukuman Vicky Prasetyo : Apalagi Aku Baru Kehilangan Janin

"Mohon maaf bila ada kesalahan dari almarhum mohon doanya semoga almarhum di terima di sisi Allah swt Aamiin Allah huma aamiin Selamat jalan yaa pah Al-Fatihah," tutup Vicky Prasetyo.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Vicky Prasetyo Masih Berduka, Sang Ayah Meninggal, Sidang Vonis Kasusnya dengan Angel Lelga Ditunda, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/09/02/vicky-prasetyo-masih-berduka-sang-ayah-meninggal-sidang-vonis-kasusnya-dengan-angel-lelga-ditunda.
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Anita K Wardhani

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved