Breaking News:

CPNS 2021

Cara Download Sertifikat SKD CPNS 2021, Unduh SERTIFI-CAT Klik sertificat.bkn.go.id

Simak cara download sertifikat SKD CPNS 2021 atau Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar dengan CAT BKN (SERTIFI-CAT) di sini.

Editor: Vega Dhini
sertificat.bkn.go.id
Cara download sertifikat hasil SKD/SERTIFI-CAT. 

TRIBUNBANTEN.COM - Simak cara download sertifikat SKD CPNS 2021 atau Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar dengan CAT BKN (SERTIFI-CAT) di sini.

Bagi peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS 2021, kini saatnya mempersiapkan diri untuk mengikuti tahap ujian SKD (Seleksi Kompetensi Dasar).

Beberapa instansi sudah ada yang menggelar ujian SKD, ada pula yang belum.

Peserta bersiap untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/2/2020). Badan Kepegawaian Daerah atau BKD DKI Jakarta mencatat pelamar CPNS DKI Jakarta pada 2019 sebanyak 50.528 pelamar, peserta yang lolos administrasi dan lolos tes SKD untuk mengisi 3.390 formasi CPNS yang disediakan Pemprov DKI Jakarta.
Peserta bersiap untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jakarta, Senin (17/2/2020). Badan Kepegawaian Daerah atau BKD DKI Jakarta mencatat pelamar CPNS DKI Jakarta pada 2019 sebanyak 50.528 pelamar, peserta yang lolos administrasi dan lolos tes SKD untuk mengisi 3.390 formasi CPNS yang disediakan Pemprov DKI Jakarta. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Ada pula beberapa instansi yang baru merilis jadwal ujian SKD CPNS 2021.

Bagi Anda yang sudah melaksanakan ujian SKD CPNS 2021, bisa mendapatkan sertifikat hasil SKD CPNS 2021.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyampaikan perihal sertifikat tersebut melalui unggahan di Instagram pada 3 Juni 2021 lalu.

Pada seleksi CPNS 2021, BKN menghadirkan Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan CAT BKN bagi para peserta yang telah melaksanakan ujian SKD.

Pengadaan sertifikat ini dalam rangka ulang tahun ke-73 BKN.

Baca juga: KemenPANRB: Pintar Saja Tak Cukup, CPNS Perlu Berintegritas & Berkomitmen Tinggi pada Organisasi

Baca juga: Ombudsman Perwakilan Banten Menerima 2 Aduan Terkait Pelaksanaan CPNS 2021

Baca juga: Download Sertifikat Hasil SKD/SERTIFI-CAT CPNS 2021, Siapkan NIK dan Nomor Peserta Ujian

Baca juga: SKD CPNS 2021, Kisi-kisi TWK: Nasionalisme, Integritas, Bela Negara, Pilar Negara & Bahasa Indonesia

"SobatBKN, Menginjak usia berkarya ke-73 di Th 2021, BKN memberikan kejutan berupa hadirnya Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dgn CAT BKN yg disingkat dgn SERTIFI-CAT.

Realisasi SERTIFI-CAT akan dimulai pada pelaksanaan Seleksi ASN 2021, yakni diawali pada SKD #Dikdin2021 dan Seleksi CPNS serta PPPK yg melaksanakan ujian dgn CAT BKN.

Nah #SobatBKN yg sudah selesai mengikuti SKD dapat mengunduh sertifikatnya via https://sertificat.bkn.go.id dgn cara: awali dgn Input NIK, lalu input No Peserta Ujian kalian, dan klik tombol unduh.

Tidak hanya itu, #SobatBKN jg dpt mengecek keaslian sertifikat SKD kalian dgn mengunduh aplikasi Validator Sertificat BKN pd google playstore. Cukup scan QR Code yg terdapat pd sertifikat.

Kami berkomitmen, inovasi ini akan terus dievaluasi dan dikembangkan

Jadi gimana kejutan HUT BKN ke-73 menurut #SobatBKN?

Semoga jd kabar yg menyenangkan buat kalian," tulis BKN.

Sertifikat yang disingkat SERTIFI-CAT ini bisa diunduh dengan mudah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved