Breaking News:

BPJS Kesehatan KC Tangerang

BPJS Kesehatan Berikan Sosialisi JKN-KIS untuk Yayasan Muslim BSD - Al Azhar BSD Tangerang Selatan

Sosialisasi yang digelar secara daring ini sebagai bentuk upaya memberikan pemahaman kepada peserta

dokumentasi BPJS Kesehatan Cabang Tangerang
BPJS Kesehatan menggelar sosialisasi kepada pegawai Yayasan Muslim BSD-Al Azhar BSD Tangerang Selatan secara daring, Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - BPJS Kesehatan menggelar sosialisasi kepada pegawai Yayasan Muslim BSD-Al Azhar BSD Tangerang Selatan, Kamis (23/9/2021).

Sosialisasi yang digelar secara daring ini sebagai bentuk upaya memberikan pemahaman kepada peserta terkait program JKN-KIS.

Kabid Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Tangerang, Tiasa Nugraha Arisapna, mengatakan pandemi Covid-19 tidak menyurutkan pihaknya untuk menggelar sosialisasi.

Kegiatan ini juga menjadi sarana bertanya bagi para peserta yang belum paham alur yang harus dilakukan saat mengakses layanan kesehatan.

Baca juga: BPJS Kesehatan Tangerang Mendorong Badan Usaha untuk Meningkatkan Kepatuhan

"Baik layanan administrasi kepesertaan JKN-KIS maupun layanan di berbagai fasilitas kesehatan," ujarnya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Kamis (7/10/2021).

Menurut dia, BPJS Kesehatan rutin menggalakkan sosialisasi untuk memberikan pemahaman secara lengkap agar peserta JKN-KIS memahami secara utuh.

Ketua Pelaksana Harian Yayasan Muslim BSD – Al Azhar BSD, Noor Khoirudin mengatakan sosialisasi ini bentuk perhatian pihak yayasan terhadap hak jaminan kesehatan pegawai.

Selain mendaftarkan pegawai dan anggota keluarga dalam Program JKN-KIS, pemberian dan pembaruan informasi terkait Program JKN-KIS sangat dibutuhkan.

Hal ini ditujukan agar pegawai tidak kebingungan saat akan mengakses pelayanan kesehatan dan mengurus administrasi kepesertaan.

Baca juga: Fokus Pada Mutu Layanan, BPJS Kesehatan Tingkatkan Pemahaman FKRTL

“Kepesertaan JKN-KIS sangat penting bagi kami dan saya rasa pegawai sangat membutuhkan informasi terbaru dari BPJS Kesehatan," ucapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved