Breaking News:

News

2 Jenazah Kembali Ditemukan, Pekerja Operator yang Tewas di Gorong-gorong Tangerang Jadi 5 Orang

Korban tewas akibat diduga mengirup gas beracun di dalam gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Tangerang, bertambah dua orang.

TRIBUNBANTEN.COM - Korban tewas akibat diduga mengirup gas beracun di dalam gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Tangerang, bertambah dua orang.

Melansir Tribun Tangerang, dua jenazah tersebut, tertinggal di gorong-gorong yang sebelumnya telah ditutup oleh pihak kepolisian.

Untuk tiga korban lainnya sudah dilakukan evakuasi.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang, Deni Koswara menjelaskan, sekira pukul 16.00 WIB, pihaknya mendapat informasi dari kepolisian, bahwa masih ada dua korban lagi pada drainase itu.

Baca juga: Kronologi 3 Pekerja Operator Internet Tewas di Gorong-Gorong Cipondoh, Terdengar Teriakan Tolong

Usai mendapat informasi, personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Kota Tangerang tersebut, kembali mendatangi lokasi kejadian.

Sekira pukul 17.10 WIB, petugas BPBD mulai membongkar semen yang menutup gorong-gorong yang dalamnya sekira dua meter itu. 

"Saya tadi dapat informasi dari Polsek itu posisi jam 16.00 WIB, bahwa masih ada dua lagi korban tewasnya," ujar Deni Koswara kepada awak media, Kamis(7/10/2021) malam.

"Kami kembali ke lokasi dan membongkar penutup gorong-gorong, untuk membuka drainese ini," imbuhnya.

Menurutnya, saat mengevakuasi korban, pihaknya sempat menemui kendala, yakni tingginya level air yang berada di dalam gorong-gorong itu. 

Baca juga: Banjir Rendam Ribuan Rumah Warga di Lebak, Dinas PU Temukan Ini saat Bersihkan Gorong-gorong

Karena khawatir akan zat beracun yang ada di air tersebut, pihak BPBD Kota Tangerang, harus terlebih dahulu menyedot air yang ada di dalam gorong-gorong.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved