Breaking News:

Kabar Seleb

Baim Wong Panen Hujatan Netizen Setelah Marahi Kakek Suhut, Paula Bijak: Kadang Kita Lupa Memaafkan

Model Paula Verhoeven akhirnya angkat suara usai suaminya, Baim Wong ramai dihujat publik.

Kolase Instagram/Capture YouTube Baim Paula
Paula Verhoeven memberikan semangat kepada suaminya, Baim Wong 

Mengetahui videonya viral, Baim memberikan penjelasan melalui video di akun Instagram pada Senin (11/10/2021).

Dalam video, Baim menjelaskan kronologi kejadian hingga tak menyesal menegur sang kakek saat meminta uang kepadanya.

Baim Wong bersama putranya, Kiano Tiger Wong dihampiri kakek-kakek naik motor.

Ayah dua anak itu terkejut karena kakek tersebut tiba-tiba meminta uang.

Sang kakek ternyata tahu bahwa Baim Wong suka membagi-bagi uang pada orang yang kurang mampu.

"Jadi Kiano ngajakin saya jalan, habis itu ya sudahlah saya jalan," tutur Baim Wong.

"Saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba menghampiri saya pakai motor, kita lagi jalan dan dia mepet kita sih, itu bahaya banget apalagi saya bawa anak," imbuhnya.

"Tiba-tiba dia minta uang sama saya, kalau misalkan kalian ada di posisi saya pasti persepsinya beda banget sih," tandasnya.

Menurut Baim Wong, sikap kakek tersebut kurang pantas saat meminta uang.

Baim Wong memarahi kakek-kakek yang mengikuti hendak menawarkan dagangannya.
Baim Wong memarahi kakek-kakek yang mengikuti hendak menawarkan dagangannya. (YouTube/Baim Paula)

Namun Baim Wong tidak marah dan sempat menasihati kakek berusia 77 tahun itu.

"Sangat berbedalah dari cara dia ngomong, cara dia minta itu enggak banget, dan waktu itu saya enggak marah kok saya bilang," kata Baim Wong.

"Pak bukan dengan cara seperti ini ya, jangan itu enggak baik," tambahnya.

Di sisi lain, Baim mengaku tidak menyesali tindakannya menegur Kakek Suhut.

Ia meminta maaf apabila ada pihak yang tidak menyukai tindakannya itu.

Baim mengungkapkan tidak ingin menjadi orang yang munafik.

"Saya tidak menyesali apa yang saya lakuin tapi kalau ada pihak-pihak yang nggak suka saya minta maaf."

"Saya mau jadi diri saya apa adanya. Saya nggak mau munafik," pungkas Baim

Penjelasan Kakek Sulut

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumi-cumi, Kakek Suhut pun mengurai kejadian versinya.

Menurut Kakek Suhut klarifikasi yang dilakukan Baim Wong tidak benar.

"Gak bener klasifikasinya itu, saya abis salat Jumat keluar saya lihat ada motor gede Baim Wong, itu yang di tv tuh."

"Terus saya ikutin, jaraknya udah jauh," kata kakek Suhut

Saat mengikuti Baim Wong, kakek Suhut juga sempat bicara.

"Terus saya ikutin, terus bilang 'Pak Baim tolong nih', mungkin saya merasa orangtua, orang kecil," katanya.

Pengakuan kakek Suhut serupa dengan klarifikasi Baim Wong.

"Ketika saya naik motor dia teriak di belakang, 'Baim minta uang Im', saya lihat dia masih ngikutin saya, saya paling kesel orang seperti itu, " kata Baim Wong.

Sesampainya di gerbang rumah orang tua Baim Wong, kakek Suhut mengaku langsung didatangi tim Baim Paula.

"Saya diam aja, saya nunduk aja di motor, saya lihat dia langsung ngasih ojol yang nangkring di rumah itu," katanya.

Kakek Suhut menekankan kejadian dengan Baim Wong bukan setingan.

"Keadaan saya sebenarnya, bukan setingan, malah saya kaget di belakang saya ada inian Baim, crewnya mungkin," katanya.

Setelah memarahi kakek Suhut, Baim Wong lalu masuk ke dalam rumah.

Atas kejadian ini kakek Suhut takut anaknya justru menjadi malu.

"Dengan kejadian ini saya kasihan sama anak saya, mungkin malah anak saya yang di Jakarta, Depok satu orang."

"Yang penting kita gak kriminal, gak nipu, gak nyolong," kata kakek Suhut.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved