Breaking News:

News

Kronologi Begal Payudara di Cipayung, Korban Mengira Jambret dan Teriak Tapi Tak Ada yang Dengar

Kasus pelecehan bermodus begal payudara kepada seseorang perempuan terjadi di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
MN (28) saat memberi keterangan terkait kasus pelecehan seksual bermodus begal payudara dialaminya di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021). TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA 

TRIBUNBANTEN.COM - Kasus pelecehan bermodus begal payudara kepada seseorang perempuan terjadi di Gang Joky, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Melansir Tribun Jakarta, korban MN (28), jadi korban begal payudara saat dalam perjalanan pulang bekerja oleh seorang pria pengemudi sepeda motor jenis matic pada Senin (11/10/2021) sekira pukul 16.44 WIB.

Pelaku yang sudah mengincar MN dari ujung Gang Joky seketika memacu sepeda motor jenis matic berwarna putih yang dikemudikannya hingga memepet MN.

"Saya sempat reflek mau menarik dia (pelaku), tapi enggak kena. Saya coba kejar sambil teriak-teriak meminta tolong tapi enggak ada warga yang mendengar," kata MN di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Alasan Ineu Garut Pura-pura Jadi Korban Begal, Hindari Utang Berbunga di Rentenir hingga Rp 25 M

Meski kejadian berada di permukiman padat penduduk yang lebar jalannya hanya muat dilintasi satu mobil, pelaku leluasa beraksi karena saat itu tidak ada warga beraktivitas di lokasi.

Berdasar rekaman CCTV yang menyorot kejadian, usai melakukan aksinya pelaku yang dari perawakannya berusia sekitar 30 tahun melarikan keluar dari Gang Joky ke arah Jalan Lubang Buaya.

"Dari jauh sebenarnya saya sudah curiga, karena dia terus melihat ke arah saya. Tadinya saya pikir dia mau mengambil tas saya, makannya saya minggir (berjalan di tepi). Enggak tahunya begitu," ujarnya.

MN menuturkan sudah mengecek rekaman CCTV kejadian dari kamera pengawas yang terpasang di tiang listrik arah pelaku datang, hasilnya diketahui pelaku sudah memantau lokasi.

Baca juga: Hampir Jadi Korban Begal, Boy William Ungkap Mobilnya Pernah Diikuti Orang Bawa Senjata Tajam

Dari rekaman CCTV tersebut tampak sebelum MN melintas di lokasi, pelaku sudah berkeliaran di permukiman warga Gang Joky, seolah memastikan situasi dan mencari korban.

"Kayaknya memantau orang yang sendirian begitu. Pas pulang kerja itu saya masih memakai kerudung panjang, kemeja. Enggak ada pakaian terbuka atau 'mengundang' apa pun enggak ada. Saya memakai masker juga," tuturnya.

Baca juga: Ada Remaja di Bawah Umur dan Gadis Ikut Gerombolan Begal yang Menyerang Driver Ojol di Bintaro

MN menuturkan dalam waktu dekat dia berencana melaporkan kasus pelecehan seksual terhadapnya ke Satreskrim Polrestro Jakarta Timur dan menyerahkan bukti rekaman CCTV.

Baca juga: Fakta Terbaru Kasus Pembegalan Mahasiswa di Rangkasbitung, Pelaku Baru 10 Hari Keluar dari Penjara

Dia berharap laporannya dapat segera ditindaklanjuti jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sehingga pelaku dapat diringkus dan tidak meresahkan warga Kecamatan Cipayung.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Detik-detik Wanita di Cipayung Jadi Korban Pelecehan, Teriak Minta Tolong Tapi Tak Ada yang Dengar, https://jakarta.tribunnews.com/2021/10/13/detik-detik-wanita-di-cipayung-jadi-korban-pelecehan-teriak-minta-tolong-tapi-tak-ada-yang-dengar

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved