Breaking News:

Terapkan Prokes, TPS Pilkades di Pandeglang Sediakan Lapak Vaksin

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Pandeglang, Banten untuk tahun ini digelar secara berbeda.

Penulis: Yudhi Maulana A | Editor: Yudhi Maulana A
dok. BidHumas Polda Banten
Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Pandeglang, Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari kembali melakukan monitoring ke beberapa tempat pemungutan suara (TPS). 

TRIBUNBANTEN.COM -  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Pandeglang, Banten untuk tahun ini digelar secara berbeda.

Hal itu karena kini masih dalam masa Pandemi Covid-19 dan masih menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Setali tiga uang, sambil bisa memberikan suaranya, para pemilih rupanya bisa mengikuti vaksinasi di tempat pemungutan suara (TPS).

Seperti yang disediakan di TPS 01 yang berada di Kampung Kaduapus Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari melakukan monitoring ke lokasi tersebut serta ke TPS.

Rudy menyampaikan terima Kasih kepada masyarakat yang telah datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya sesuai aturan undang-undang. Minggu, (17/10/2021).

"Alhamdulillah Hari ini di TPS 01 Kampung Kaduapus Desa Babadsari Kecamatan Jiput kegiatan proses pemungutan suara berjalan dengan baik dan aman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya dalam pemilihan calon Kepala Desa di Desa Babadsari ini," ujarnya dalam siaran pers yang diterima TribunBanten.com.

Baca juga: Pilkades Serentak di Kabupaten Pandeglang: TPS Difungsikan Juga Sebagai Tempat Vaksin

Pihaknya juga mengapresiasi panitia pelaksana bahwa di TPS 01 Kampung Kaduapus Desa Babadsari Kecamatan Jiput tersebut telah disediakan layanan Vaksinasi untuk masyarakat.

"Dan saya juga mengapresiasi panitia pelaksana yang telah menyediakan layanan Vaksinasi kepada masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat yang belum di Vaksin dapat di Vaksin saat datang ke TPS," imbuhnya.

Lebih lanjut, Rudy juga menyampaikan arahan kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan selalu memperhatikan kesehatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved