Breaking News:

Warga Perumahan Puri Cempaka Serang Temui Pengembang Terkait Rentetan Insiden Kemalingan

Kedatangan mereka ke kantor pengembang yakni butut dari adanya serentetan insiden kemalingan yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Suasana warga Perumahan Puri Cempaka Serang datangi kantor pengelola untuk melaporkan kejadian kemalingan di Blok C Nomor 50 Perumahan Puri Cempaka, Senin (18/10/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Sejumlah warga Perumahan Puri Cempaka Serang, mendatangi kantor pengembang atau pengelola Perumahan Puri Cempaka Serang, Senin (18/10/2021).

Kedatangan mereka ke kantor pengembang yakni butut dari adanya serentetan insiden kemalingan yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Yang terbaru, insiden kemalingan dialami oleh Agung Supriyadi selaku ketua RW 10 Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Warga Blok C Nomor 50 ini telah kehilangan burung murai di halaman depan rumahnya di Puri Cempaka Serang pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari.

Selain Agung, warga lainnya bernama Sarwani juga telah kehilangan Sepeda miliknya di hari yang sama.

Berdasarkan pantauan TribunBanten.com saat berada di kantor Perumahan Puri Cempaka Serang, Senin (18/10/2021), Agung didampingi warga lainnya menemui perwakilan dari pengembang.

Kepada pihak pengembang, Agung menjelaskan kronologi kejadian itu dan mempertanyakan mengapa hal itu bisa terjadi lagi dan menimpa warganya.

Baca juga: Sering Kemalingan, Warga Puri Cempaka Kota Serang Layangkan Surat Tuntutan Untuk Developer

"Padahal keamanan semuanya sudah aman. Namun kenapa (kemalingan,-red) ini, bisa terjadi lagi di perumahan ini," ujarnya saat berada di sana, Senin.

Agung menerangkan bahwa peristiwa itu bukan kali pertama terjadi di perumahan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved