Breaking News:

Tak Beri Ruang Bagi Pelaku Balap Liar dan Begal, Anggota Polres Serang Kota Rutin Razia Tiap Malam

Satuan Samapta Polres Serang Kota melaksanakan patroli di perumahan, objek vital dan tempat keramaian

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
dok. Humas Polres Serang Kota
Satuan Samapta Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan patroli di perumahan, objek vital dan tempat keramaian rawan balap liar. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Satuan Samapta Polres Serang Kota melaksanakan patroli di perumahan, objek vital dan tempat keramaian yang rawan digelarnya balap liar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin malam (18/10/2021) sampai Selasa (19/10/2021) dini hari.

Personel Satsamapta Polres Serang Kota Aipda Suraedi dan Briptu Calip memantau situasi perumahan, objek vital dan tempat-tempat keramaian dan rawan balap liar.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kasat Samapta Polres Serang Kota AKP Badri Hasan mengatakan patroli tersebut digelar secara rutin oleh anggotanya.

"Benar bahwa unit Patroli Satsamapta Polres Serang Kota rutin melaksanakan patroli KKRYD di perumahan, objek vital dan tempat-tempat keramaian rawan balap liar," ujarnya pada TribunBanten.com melalui pesan singkat.

Baca juga: Beredar Video Detik-detik Joki Balap Liar Tewas Tabrakan di Curug, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Badri mengungkapkan, hal tersebut dilaksanakan guna antisipasi kejadian tindak pidana dan gangguan keamanan lainnya guna mencegah balap liar.

"Pelaksanaan patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tidak terjadi curat maupun curas di sekitaran pemukiman warga, objek vital dan tempat yang lainnya," ungkapnya.

Badri menjelaskan pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada menjelang dini hari.

"Selain itu, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi," tututrnya.

"Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif," sambungnya. 

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved