Breaking News:

Kabupaten Tangerang

Tak Dikasih Uang untuk Beli Miras, Preman di Kabupaten Tangerang Ini Tega Bakar Pedagang Sosis

Aksi sadis seorang preman yang tega menghabisi nyawa pedagang dengan membakarnya karena tak dikasih uang.

TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro
Polsek Teluknaga merisil penangkapan tersangka preman, yang membakar seorang pedagang di kawasan wisata Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021) 

TRIBUNBANTENG.COM - Aksi sadis seorang preman yang tega menghabisi nyawa pedagang dengan membakarnya karena tak dikasih uang.

Preman berinisial IS (42) membakar pedagang LE di kawasan wisata Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang.

Melansir Tribun Tangerang, kini pelaku telah ditangkap Polsek Teluknaga.

Kapolsek Teluknaga, AKP Anton mengatakan, IS tega membakar pedagang berinisial LE, setelah tidak memberikan sejumlah uang yang diminta saat memalak, yang hendak digunakan untuk membeli minuman keras.

Usai melakukan aksi tersebut, IS melarikan diri ke salah satu pondok pesantren di Grobogan, Jawa Tengah, dengan dugaan berdalih ingin bertaubat.

"Tanpa perlawanan, pelaku kita tangkap di sebuah pesantren di Jawa Tengah dan langsung kita bawa ke sini," ujar AKP Anton saat menggelar konfrensi pers di Polsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021) sore.

"Pelaku sengaja masuk pesantren untuk mengelabui polisi. Alasan IS ke pesantren itu berdalih ingin bertaubat, jadi dia diterima disana," imbuhnya.

Baca juga: Preman di Tangerang Bakar Pedagang Sosis Karena Tak Diberi Jatah Uang untuk Mabuk-mabukan

Lebih lanjut Anton menjelaskan, kronologi kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 24 September 2021 lalu, sekira pukul 23.00 WIB.

Polsek Teluknaga merisil penangkapan tersangka preman, yang membakar seorang pedagang di kawasan wisata Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021)
Polsek Teluknaga merisil penangkapan tersangka preman, yang membakar seorang pedagang di kawasan wisata Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Kamis (21/10/2021) (TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro)

Saat itu, IS hendak kembali membeli minuman keras, karena yang dikonsumsi sebelumnya telah habis.

Untuk mendapatkan uang yang ingin digunakan membeli minuman keras, IS akhirnya memalak LE yang sedang berjualan sosis bakar.

Baca juga: Kuli Panggul Tewas Terbakar Jelang Hari Ulang Tahun Anaknya, Jasad Ditemukan sedang Peluk Hadiah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved