Breaking News:

BREAKING NEWS - Warga Buang Gunungan Sampah ke Kantor Kelurahan Cilowong dan Kecamatan Taktakan

Pantauan TribunBanten.com pukul 23.30 WIB, warga membuang gunungan sampah ke area parkiran kantor Kecamatan Taktakan dan Kelurahan Cilowong.

Penulis: mildaniati | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Mildaniati
Warga membuang sampah di Kelurahan Cilowong dan Kecamatan Taktakan, Kota Serang sebagai aksi protes menolak pengiriman sampah dari Tangerang Selatan, Selasa (27/10/2021) 

TRIBUNBANTEN.COM - Warga di Kelurahan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang rupanya tak main-main dengan sikap mereka yang menolak adanya pengiriman sampah dari Tangerang Selatan ke TPS Cilowong.

Buktinya, pada Selasa malam (26/10/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB warga menggelar aksi pengadangan truk sampah dari Tangerang Selatan yang melintas di Jalan Raya Takari Km 8.

Selain itu, warga juga membuang gunungan sampah di area kantor Kelurahan Cilowong dan Kecamatan Taktakan.

Pantauan TribunBanten.com pukul 23.30 WIB, warga membuang gunungan sampah ke area parkiran kantor Kecamatan Taktakan dan Kelurahan Cilowong.

Terlihat beberapa tumpukan sampah memenuhi dua kantor pemerintahan tersebut, mulai dari area gerbang masuk, sisi kiri dan kanan hingga di dekat pintu masuk gedung.

Tumpukan sampah itu menimbulkan bau busuk yang cukup menyengat.

Baca juga: Warga Cilowong Sepakat Menolak Pengiriman Sampah dari Tangsel, Tak Mau Mediasi Lagi dengan Pemkot

Tampak beberapa warga juga memenuhi dua kantor pemerintahan tersebut, sambil menunggu bila ada truk sampah yang melintas untuk diputar balik.

Diketahui, gunungan sampah tersebut berasal dari truk sampah asal Tangsel yang diadang warga, kemudian muatannya ditumpahkan ke halaman dua kantor tersebut.

Perwakilan warga, Edi Santoso mengatakan kalau ia bersama warga sepakat untuk menolak pengiriman sampah dari Tangsel.

"kami sepakat tolak sampah Tangsel, tolong kepada Pemkot untuk membatalkan kerjasama dengan Tangsel," katanya di depan kantor kecamatan Taktakan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved