Breaking News:

Lewat Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Gratis Dua Minggu Pertama, Tetap Harus Tapping di Gerbang Tol

Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Ruas Serang-Rangkasbitung telah dibuka dan dapat digunakan oleh masyarakat mulai Rabu 17 November 2021 sore.

Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNBANTEN/AHMADTAJUDIN
Suasana Jalan Tol Serang Panimbang dari sisi Jembatan Layang di Kampung Pasir Manggu Lebak, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Ruas Serang-Rangkasbitung telah dibuka dan dapat digunakan oleh masyarakat mulai Rabu 17 November 2021 sore.

Wika Tol Serang-Panimbang menggratiskan Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Ruas Serang-Rangkasbitung.

Upaya menggratiskan tol itu akan berlaku mulai 17 November 2021 hingga 2 minggu ke depan atau pada tanggal 1 Desember 2021.

Baca juga: Baru Diresmikan, Begini Situasi di Tol Serang-Panimbang pada 21 November, Arus Lalu Lintas Ramai

Seperti dilansir laman instagram Wika Tol Serang-Panimbang,

"Ruas Serang-Rangkasbitung sendiri telah terkoneksi & terintegrasi langsung dengan Jalan Tol Tangerang-Merak yang merupakan salah satu bagian dari Jaringan Tol Trans Jawa,".

"Masyarakat yang melintas di Ruas Serang-Rangkasbitung belum dikenakan tarif atau belum berbayar,".

"Hal ini ditandai dengan pelaksaaan Tapping pertama di Gerbang Tol Rangkasbitung oleh Bupati Lebak-Iti Octavia Jayabaya, perwakilan dari BPJT Kabid Operasi BPJT- Ali Rahmadi Nasution dan Sekretaris Jenderal Asosasi Tol Indonesia (ATI)-Kris Ade Sudiyono,".

"Agenda tapping ini juga dihadiri oleh Sindikasi Perbankan, perwakilan dari Kementerian PUPR, Bank Indonesia (BI), Kepolisian, Tokoh Masyarakat serta Lembaga dan Instansi Pemerintah Daerah lainnya,".

"Walaupun belum berbayar, pengguna jalan tol Ruas Serang-Rangkasbitung harus tetap melakukan tapping di Gardu Tol,".

Berdasarkan pemantauan TribunBanten.com pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 08.20 WIB, aktivitas di Jalan Tol Serang-Panimbang terlihat ramai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved