Breaking News:

Cekcok dengan Wanita yang Ngaku Anak Jenderal, Arteria Dahlan Ditelepon Kader PDIP dan Diminta Damai

Sosok wanita muda berinsial R yang cekcok dengan ibu politisi PDIP Arteria Dahlan mengundang penasaran banyak orang.

Editor: Yudhi Maulana A
Kolase tangkapan layar IG @ahmadsahroni88
Wajah wanita mengaku anak jenderal TNI bintang 3 yang bersikap arogan kepada ibunda Aretria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta, Minggu (21/11/2021). Peristiwa itu viral setelah videonya diunggah di Instagram oleh akun @ahmadsahroni88. 

TRIBUNBANTEN.COM - Sosok wanita muda berinsial R yang cekcok dengan ibu politisi PDIP Arteria Dahlan mengundang penasaran banyak orang.

Sebab, wanita muda tersebut mengaku anak jenderal TNI bintang 3 dan kenal dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Arteria Dahlan pun masih ingat kata-kata yang terlontar untuknya dan juga sang ibu dari wanita tersebut.

"Awas lu, ya, gue buat karier lu rusak, nama lu rusak, kena lu, kena lu," kata Arteria Dahlan menirukan perkataan R, di depan wartawan di Komplek Parlemen DPR RI, Senin (22/11/2021).

Arteria Dahlan menyebutkan usai insiden tersebut sempat dihubungi kader PDIP Prasetyo Edi Marsudi.

"Iya waktu ditelepon kan dia bilang kenal sama Bu Megawati, saya bilang enggak ada masalah, pastinya saya takutlah sama Bu Mega karena kami semua tegak lurus sama beliau. Tiba-tiba Pak Pras telepon, sudah damai saja," kata Arteria Dahlan.

Baca juga: Arteria Dahlan Ngaku Diancam Wanita yang Memaki Ibunya di Bandara Sambil Bawa-bawa Nama Jenderal TNI

Sehari setelah kejadian tersebut, Arteria Dahlan yang juga anggota DPR RI menilai ada arogansi yang ditunjukkan oleh wanita R dengan mengatur protokoler TNI saat di bandara.

Ia pun meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman untuk menindaktegas apabila ada kesalahan.

Meski Arteria Dahlan memperpanjang kasus itu dengan melapor polisi, namun, politisi banteng sekaligus Sekretaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul menyarankan jalan damai

"Mas Arteria sudah melapor kepada kami di lantai 7, bercerita soal ini kan menurut saya soal sikap, perilaku habbit, kan begitu, ya tentu kita akan luruskan. Sesama anak bangsa kenapa mesti berkepanjangan," kata Bambang kepada wartawan, Selasa (23/11/2021). 

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved