Breaking News:

Tabrakan Beruntun Tewaskan Penumpang Motor, Sopir Truk Tronton Serahkan Diri ke Polres Serang Kota

Pengendara truk tronton yang terlibat insiden kecelakaan lalu lintas di Kampung Pertanian, Desa Baros, telah menyerahkan diri ke Polres Serang Kota.

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 22.15 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa di Jl. Raya Serang menuju Pandeglang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pengendara truk tronton yang terlibat insiden kecelakaan lalu lintas di Kampung Pertanian, Desa Baros, telah menyerahkan diri ke Polres Serang Kota.

Pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 22.15 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa di Jl. Raya Serang menuju Pandeglang.

"Pengemudi truk tronton yang meninggalkan TKP saat kejadian telah menyerahkan diri ke Polres Serang Kota," kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar, dalam keterangannya, pada Kamis (25/11/2021).

Baca juga: Kecelakaan Maut Tabrakan Motor di Serpong Tangsel, 3 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia

Dia menjelaskan, insiden kecelakaan lalu lintas itu melibatkan tiga unit kendaraan bermotor.

Adapun kendaraan yang terlibat laka lantas yakni sepeda motor Yamaha Mio No.Pol B-6186-PGO, sepeda motor Yamaha X-Ride No.Pol A-3086-DH dan Truck Tronton No.Pol BG-8830-UE.

Insiden itu mengakibatkan seorang meninggal dunia, seorang menderita luka berat dan seorang menderita luka ringan.

"Korban meninggal dunia adalah penumpang sepeda motor Yamaha Mio, sedangkan pengemudinya luka berat dan pengemudi sepeda motor Yamaha X-Ride luka ringan," ujarnya.

Insiden itu, kata dia, bermula pada saat sepeda motor Yamaha Mio dari arah Pandeglang menuju Serang mendahului kendaraan Truk Tronton.

Lalu, secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan sepeda motor Yamaha X-Ride kemudian terjadi tabrakan sehingga sepeda motor Yamaha Mio terjatuh serta masuk ke kolong kendaraan Truk Tronton yang didahuluinya.

Dan terlindas ban belakang sebelah kanan. Kemudian korban meninggal dunia dan luka berat dievakuasi ke Rumah Sakit dr.Drajat Prawira Negara.

Baca juga: Sopir Tewas Berstatus Tersangka, Polisi Tutup Kasus Kecelakaan Maut di Merak

"Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride yang mengalami luka-luka dievakuasi ke Klinik Arrahman Baros, serta ketiga kendaraan yang terlibat Laka kemudian diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota," jelas Gofar," ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengimbau kepada pengguna jalan agar mengutamakan kewaspadaan dan kehati-hatian selama berkendara.

"Bagi pengemudi harap berhati-hati dalam berkendara fokus pada perjalanan," tambah Shinto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved