Breaking News:

Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin Sukses Tuntaskan Dendam, Tuan Rumah Raih 1 Gelar

Indonesia meraih satu gelar juara dari ajang Indonesia Open 2021. Laga final itu berlangsung di Bali International Convention Centre, pada Minggu

Editor: Glery Lazuardi
Tribunnews/Herudin
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding pada babak perempat final Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Marcus Gideon/Kevin Sanjaya melaju ke semifinal setelah mengalahkan pasangan asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan dengan skor 21-12 dan 21-16. 

TRIBUNBANTEN.COM - Indonesia meraih satu gelar juara dari ajang Indonesia Open 2021.

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 21-14, 21-18 dalam waktu 38 menit.

Laga final itu berlangsung di Bali International Convention Centre, pada Minggu (28/11/2021).

Marcus/Kevin berhasil menuntaskan dendam setelah sempat menderita kekalahan di final Indonesia Masters 2021 pada pekan lalu.

Sementara itu, pada tempat yang sama, pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas setelah hanya menempati peringkat kedua.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu hanya bisa menjadi runner-up setelah dikalahkan wakil Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, dengan skor 19-21, 19-21 dalam tempo 1 jam 5 menit.

Jalannya Pertandingan Marcus/Kevin VS Hoki/Yugo

Jepang membuka angka terlebih dulu pada gim pertama melalui sambaran yang dilancarkan oleh Yugo Kobayashi.

Tak lama kemudian, perlawanan sengit dilakukan oleh Marcus/Kevin yang membuat kedudukan kembali imbang hingga lima kali.

Hoki/Kobayashi mampu berbalik unggul setelah challenge yang dilakukan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo belum membuahkan hasil.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved