Breaking News:

Efek Lama Ditinggal, Nia Ramadhani Syok Lihat Perubahan Drastis Putranya, Langsung Ucapkan Makasih

Nia Ramadhani dibuat syok melihat perubahan putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, setelah hampir satu tahun berpisah.

Instagram @niaramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bareng keluarga liburan ke luar negeri usai bebas. 

TRIBUNBANTEN.COM - Nia Ramadhani dibuat syok melihat perubahan putra keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie, setelah hampir satu tahun berpisah.

Diketahui, selama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie direhabilitasi, ketiga anak mereka diasuh oleh anggota keluarga dan asisten terpercaya.

Rupanya saat itu, Nia dan Ardi Bakrie banyak melewatkan perkembangan Mikhayla, Mainaka, dan Magika yang bertumbuh semakin besar.

Pun kini Nia mereasa terkejut, mengetahui Mainaka sudah semakin piawai bermain musik dalam kurun waktu hanya selama beberapa bulan.

Kemampuan Mainaka dalam bermain drum ini ditunjukan oleh Nia Ramadhani lewat unggahan story di akun instagram pribadinya Rabu (1/6/2022).

Baca juga: Sampai Kewalahan, Ardi Bakrie Ungkap Kebiasaan Buruk Nia Ramadhani di Ranjang: Angkat Tangan, Nyerah

Dengan percaya diri Mainaka meminta Nia Ramadhani untuk menyaksikan dirinya unjuk kebolehan bermain drum di depan sang ibu.

“Mama ini liat, liat ya mama aku juga bisa itu itu itu, sama aku juga bisa,” ucap Mainaka.

Terlihat dalam video tersebut Mainaka sudah piawai memegang stick dan memukulkannya ke drum elektrik hingga mengeluarkan nada bak pemain band profesional.

Melihat kemampuan putranya yang berkembang pesat Nia Ramadhani pun tak kuasa menahan rasa syukur dan haru lantaran Mainaka yang sudah bersikap baik selama ditinggal dirinya dan Ardi Bakrie.

“Makasih Mainaka udah belajar yang pinter,” ucap Nia.

Putra Nia Ramadhani unjuk kebolehan bermain drum usai lama terpisah dari kedua orangtuanya.
Putra Nia Ramadhani unjuk kebolehan bermain drum usai lama terpisah dari kedua orangtuanya.
(Instagram @ramadhaniabakrie)

Baca juga: Diam-diam Nia Ramadhani Rencanakan Hal Ini, Sang Asisten Bocorkan Proyek Baru Istri Ardi Bakrie

Memang sejak keluar panti rehabilitasi atas kasus narkoba yang menimpanya dan sang suami, Nia terlihat lebih banyak menggunakan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga terutama anak - anak.

Seperti yang diketahui bersama, selama beberapa bulan belakangan anak - anak Nia yang masih berusia cukup kecil harus sementara waktu rela dipisahkan dari kedua orangtuanya.

Hal ini tak lain dipicu oleh kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie pada pertengahan tahun 2021 kemarin.

Akibat terbukti memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu, Nia dan Ardi harus menjalani rehebalitasi untuk melepaskan ketergantungan mereka pada benda terlarang tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved