Breaking News:

Detik-detik Petugas Damkar Tangerang Padamkan Api di Restoran Padang, Terluka saat Pecahkan Kaca

Dua petugas pemadam kebakaran mengalami luka saat memecahkan kaca jendela saat memadamkan api di restoran padang di Tangerang, pada Selasa 5 Juli

Editor: Glery Lazuardi
wartakota
Sejumlah petugas pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api di restoran padang, Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, pada Selasa (5/7/2022). Dua di antara petugas pemadam kebakaran itu mengalami luka karena memecahkan kaca jendela di lantai 2 restoran padang itu. 

TRIBUNBANTEN.COM - Sejumlah petugas pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api di restoran padang, Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, pada Selasa (5/7/2022).

Dua di antara petugas pemadam kebakaran itu mengalami luka karena memecahkan kaca jendela di lantai 2 restoran padang itu.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Hambali Bakar.

"Jadi serpihan kaca itu kena tangan dan menyebabkan personel terluka," ujarnya, saat ditemui di lokasi kejadian, pada Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Viral Video Kebakaran di SPBU Disebut Efek Bayar Pakai HP, Pertamina Buka Suara

Kedua personel yang mengalami luka di tangan terkena serpihan kaca katanya langsung mendapat perawatan.

Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan saja.

"Jadi titik api itu ada di lantai 2, dan anggota memecahkan jendela supaya bisa langsung menuju ke titik api untuk memadamkannya," imbuhnya.

Menurutnya petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang yang datang ke lokasi kebakaran, langsung menangani dua orang petugasnya.

"Kita sudah koordinasi dengan PMI Kota Tangerang dan sudah hadir, untuk menangani anggota yang terluka itu," kata dia.

Hambali menjelaskan, pihaknya memecahkan kaca jendela di lantai tersebut, lantaran akses menuju titik kebakaran melalui lantai 1 cukup sulit.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved