Breaking News:

Suporter Ejek "Rafathar Nangis" Usai RANS Kalah Lawan Persija, Raffi Bela Sang Anak: Kok Dibawa-bawa

Suporter mengejek "Rafathar nangis" saat RANS Nusantara kalah melawan Persija Jakarta di laga uji coba jelang Liga 1. Persija menang 4-2 atas RANS

Editor: Glery Lazuardi
Tangkap layar YouTube Rans Entertainment/YouTube Kopi Manis
Rafathar baru datang beberapa menit setelah kejadian. Suporter mengejek "Rafathar nangis" saat RANS Nusantara kalah melawan Persija Jakarta di laga uji coba jelang Liga 1. Ejekan "Rafathar nangis" itu terdengar saat RANS Nusantara kalah 2-4 atas Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu 16 Juli 2022. Raffi Ahmad angkat suara soal ejekan "Rafathar nangis". 

TRIBUNBANTEN.COM - Suporter mengejek "Rafathar nangis" saat RANS Nusantara kalah melawan Persija Jakarta di laga uji coba jelang Liga 1.

Ejekan "Rafathar nangis" itu terdengar saat RANS Nusantara kalah 2-4 atas Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Raffi Ahmad angkat suara soal ejekan "Rafathar nangis".

Baca juga: RANS Nusantara Optimistis Hadapi PSIS di Kick Off Liga 1, Pesan Rahmad Darmawan: Konsentrasi 100 %

"Jadi, waktu itu sebenarnya Rafathar sih enggak main media sosial kan. Nah, dia tahunya dari Mbak Lala. Jadi, pas dengar ada yang nyanyi Rafathar nangis, Rafathar nangis dia langsung sedih,".

"Jadi dia tuh sedih bukan karena lagu itu, tapi kenapa namanya yang dibawa-bawa. Dia bilang, 'Itu kan punya papa, punya Raffi Ahmad, kenapa yang dibawa-bawa Rafathar. Harusnya Raffi Ahmad dong jangan Aa,'" kata Raffi menirukan keberatan Rafathar.

Raffi Ahmad menyampaikan itu di acara FYP yang tayang di Trans7, seperti dilansir TribunBanten.com, pada Selasa (19/7/2022)

Untuk diketahui, RANS Nusantara menderita kekalahan 2-4 dari Persija Jakarta dalam laga uji coba menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

RANS Nusantara merasakan keganasan trio pemain asing baru Persija Jakarta. Mereka yaitu, Michael Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela.

Trio pemain asing baru Persija Jakarta itu membuat perbedaan di laga RANS Nusantara melawan Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu (16/7/2022).

Empat gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh trio pemain asing baru Persija Jakarta.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved