Breaking News:

Kemenkumham Banten

Inspektur Kemenkumham Datangi Banten demi Penguatan dan Peningkatan Pelayanan Publik

memberikan penguatan kepada satuan kerja terkait peningkatan kualitas pelayanan publik.

dokumentasi Humas Kemenkumham Banten
Inspektur I Kemekumham Icon Siregar bertemu dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto di kantor Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (21/7/2022). Inspektur I akan mengunjungi UPT di Banten untuk pengawasan fungsional serta monitoring dan evaluasi. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Inspektur I Kemekumham Icon Siregar bertemu dengan Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo Harwanto di kantor Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (21/7/2022).

Tejo Harwanto didampingi Kepala Divisi Administrasi Sri Yusfini Yusuf, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Masjuno.

Pertemuan itu dilakukan Icon bersama tim sebelum melakukan pengawasan di unit pelaksana teknis (UPT) wilayah Serang Raya.

Baca juga: 1.817 Taruna/Taruni Poltekip & Poltekim Tes Kesehatan, Kemenkumham ke Panitia: Jangan Diintervensi

Inspektur I akan mengunjungi UPT di Banten untuk pengawasan fungsional serta monitoring dan evaluasi pelayanan publik yang telah dilakukan.

Icon mengatakan kedatangannya untuk memberikan penguatan kepada satuan kerja terkait peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Juga cara menanggapi hasil isu-isu negatif," ujarnya.

Tejo Harwanto mengatakan pihaknya terus mengingatkan seluruh jajaran untuk bekerja dengan jujur dan sesuai regulasi yang berlaku.

"Dalam memberikan pelayanan, tentu kita tidak boleh pilih kasih," katanya.

Kanwil Kemenkumham Banten juga melakukan rotasi pegawai sesuai dengan kemampuan masing-masing berdasarkan proses asesmen yang dilakukan asesor.

Menurut Tejo Harwanto, tim Inspektorat adalah instansi di Kemenkumham yang memiliki tugas pokok fungsi mengawasi dan memberikan masukan.

Baca juga: Target Zero Overstaying 2024, Kemenkumham Banten: Segera Tangani yang Masa Tahanannya Habis

Ujo Sujoto mengatakan Kanwil Kemenkumham Banten telah melakukan mitigasi risiko di Kantor Imigrasi sesuai dengan pedoman yang telah dikeluarkan kepala kantor wilayah.

"Sehingga satuan kerja imigrasi bisa bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," ucapnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved