Breaking News:

Pilu Tukang Becak di Lebak, Ditemukan Tak Bernyawa saat Sedang Duduk Menunggu Penumpang

Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia saat sedang duduk diatas becanya. Tukang becak tersebut merupakan Adi Lasmono (50) Warga Pandeglang.

Penulis: Nurandi | Editor: Ahmad Haris
Dok. Polsek Rangkasbitung
Tukang becak di Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ditemukan tak bernyawa. Tampak petugas dan sejumlah warga mengevakuasi jenazah tukang becak di Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Jumat (29/7/2022). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Nurandi

TRIBUNBNATEN.COM, LEBAK - Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia, saat sedang duduk menunggu penumpang di atas becanya.

Tukang becak tersebut merupakan Adi Lasmono (50), warga Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Korban ditemukan meninggal, di Depan SDN 1 Muara Ciujung Timur tepatnya di Jalan Sunan Giri, Kampung Pasir Sukarayat, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak Banten.

Baca juga: Mimpi Tukang Becak Naik Haji Bareng Istri Akhirnya Terwujud, Menabung Sejak Tahun 2000, Inspiratif!

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah mengatakan, sebelum meninggal korban sempat mengantarkan anak yang sekolah pada pagi hari.

"Jadi sehari-hari memang sering mangkal di situ, dan menunggu penumpang. Karena sering antar jemput penumpang di daerah sekitar Kampung Pasir Sukarayat," katanya saat ditemui TribunBanten.com, Jumat (29/7/2022).

Dirinya menyebutkan, warga mengira korban sedang tidur dan beristirahat di atas becanya, karena biasanya sering seperti itu.

"Namun saat ini dibangunkan oleh salah seorang warga sekitar, pada pukul 11.30 WIB siang. Korban sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Saat ini mayat korban di evakuasi dan sudah di bawa ke RSUD Adjidarmo Kabupaten Lebak.

Baca juga: Viral Kisah Tukang Becak di Ngawi Antar Wanita Misterius Sampai 40 Km, Tiba-tiba Menghilang di Jalan

Jajaran Polres Lebak juga sudah menurunkan Tim Inafis Polres Lebak ke lokasi kejadian korban meninggal, yakni di Jalan Sunan Giri.

AKP Pipih Iwan Hermansyah menyampaikan, dari dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang di deritanya.

"Saat ini masih dalami, dan melakukan pemeriksaan untuk penyebab kematian, tetapi dari tanda di lapangan tidak ditemukan senjata tajam atau benda yang lainnya," ucapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved