Breaking News:

Tak Minta Maaf ke Brigadir J, Ini Isi Surat yang Ditulis Ferdy Sambo, Kamaruddin Bahas Wanita Lain

Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menulis sebuah surat permintaan maaf usai merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Kolase Tribunnews
Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Bharada E. Beredar foto istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi, dengan tiga ajudan, termasuk Brigadir J. 

TRIBUNBANTEN.COM - Mantan Kadiv Propam Irjen  Ferdy Sambo menulis sebuah surat permintaan maaf usai merencanakan pembunuhan Brigadir J.

Surat  tersebut ditulis Ferdy Sambo dari tempatnya ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Namun, Ferdy Sambo tidak sekali pun menyebut permintaan maaf kepada  Brigadir J dalam suratnya.

Ferdy Sambo justru menyampaikan pesannya kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, rekan sejawat Polri, masyarakat Indonesia, dan institusi Polri.

Pesan tersebut kemudian dibacakan kuasa hukum, Arman Hanis setelah, Kadiv Humas Irjen Dedi Prasetyo dan Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian menggelar konferensi pers di Mako Brimob, mengumumkan motif Ferdy Sambo rencanakan pembunuhan Brigadir J, Kamis (11/8/2022).

"Izinkan saya sebagai manusia yang tidak lepas dari kekhilafan secara tulus meminta maaf dan memohon maaf sebesar-besarnya

khususnya kepada rekan sejawat Polri beserta keluarga, serta masyarakat luas yang terdampak akibat perbuatan saya yang memberikan infomasi yang tidak benar,

serta memicu polemik dalam pusaran kasus duren Tiga yang menimpa saya dan keluarga," kata Arman membacakan pesan Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo, dalam pesan tersebut, berjanji bakal mematuhi proses hukum yang sedang berjalan.

Jenderal bintang dua itu juga akan mempertanggung jawabkan perbuatannya di pengadilan.

"Saya akan patuh pada setiap proses hukum saat ini yang sedang berjalan, dan nantinya di pengadilan akan saya pertanggung jawabkan."

Ucapan Putri Candrawathi buat Ferdy Sambo murka hingga membunuh Brigadir J. Apa yang dilakukan Brigadir J di Magelang?
Ucapan Putri Candrawathi buat Ferdy Sambo murka hingga membunuh Brigadir J. Apa yang dilakukan Brigadir J di Magelang? (Kolase TribunJakarta)

Baca juga: Istri Ferdy Sambo Telepon Bharada E Sambil Menangis, Ini Detik-detik Kejadian Sensitif di Magelang

Lebih lanjut, Ferdy Sambo menuliskan pesan bahwa apa yang ia perbuat murni untuk menjaga marwah dan kehormatan keluarganya.

"Saya adalah kepala keluarga dan murni niat saya untuk menjaga dan melindungi marwah dan kehormatan keluarga yang sangat saya cintai.

Kepada institusi yang saya banggakan, Polri, dan khususnya kepada bapak Kapolri yang sangat saya hormati, saya memohon maaf dan secara khusus kepada sejawat Polri yang memperoleh dampak langsung dari kasus ini, saya memohon maaf," ungkap Ferdy Sambo dalam pesan yang dibacakan Arman.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved