Breaking News:

Pengendara Moge Tewas Terlindas Truk di Jalan Raya Serang, Berikut Ciri-cirinya

Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Senin (5/9/2022)

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Senin (5/9/2022) pukul 05.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Serang-Jakarta, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, pada Senin (5/9/2022) pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan seorang pengendara motor gede Kawasaki KLX bernomor polisi G-2457-IV tewas.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan kini telah dievakuasi ke RSDP Serang," kata Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Kecelakaan Maut di Bekasi, Detik-detik Truk Kontainer Tabrak 30 Orang & Tower, 10 Orang Tewas di TKP

Sebelum terjadi kecelakaan diduga korban berjalan dari arah Tangerang menuju Serang.

Pada saat tiba di tempat kejadian korban menabrak sejenis kendaraan angkutan umum yang nomor polisi dan identitas nya tidak diketahui yang berjalan dari arah berlawanan.

Sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan dan pengendara sepedah motor terjauh dan terlindas kendaraan truk yang melintas di belakangnya.

Namun, identitas truk tersebut tidak diketahui karena berhasil melarikan diri saat kejadian.

Pihaknya, sejauh ini belum bisa memastikan identitas korban sebab hingga siang ini belum ada keluarga atau kerabat yang mengetahui atau menjemput jenazah korban.

Selain itu pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi pihak RSDP maupun Polres Serang.

Baca juga: Truk Pengangkut Biji Jagung Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Sopir Diduga Mengantuk

"Karena korban tidak ada identitas dan sampai saat ini belum ada keluarga atau ahli waris yang ke rumah sakit," katanya.

Ia menyebutkan korban berjenis kelami laki-laki yang berusia sekitar 20 tahun dan mengendari sepeda motor Kawasaki KLX dengan nomor polisi G-2457-IV.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved