Breaking News:

Alasan Pria di Ciledug Bunuh Istrinya, Terbakar Api Cemburu karena Istri Nginap di Kos Pria Lain

Pelaku yang berinisial GM mengaku cemburu, dan sakit hati hingga akhirnya nekat membunuh istrinya sendiri, yang berinisial BAP.

Editor: Ahmad Haris
(TribunTangerang.com/Gilbert Sem Sandro) 
Petugas kepolisian mengevakuasi jasad korban pembunuhan dari rumah warga di tempat berjualan gado-gado di Perumahan Ciledug Indah 2, Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa (13/9/2022). GM mengaku cemburu dan sakit hati hingga akhirnya nekat membunuh istrinya sendiri, BAP. Sang istri disebutnya telah berselingkuh dengan pria idaman lain dan kerap berkumpul dengan banyak pria. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kasus suami bunuh istri di Ciledug membuat geger warga setempat.

Pelaku yang berinisial GM mengaku cemburu, dan sakit hati hingga akhirnya nekat membunuh istrinya sendiri, yang berinisial BAP.

Mengutip TribunTangerang.com, BAP disebutnya telah berselingkuh dengan pria idaman lain dan kerap berkumpul dengan banyak pria.

Insiden mengerikan itu terjadi pada Selasa (13/9/2022) di kawasan Ciledug Indah 2, Karang Tengah, Kota Tangerang.

"Saya (melakukan aksi membunuh itu) karena cemburu dan sakit hati, karena dia (Bebi) selingkuh," ujar GM saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Ciledug, Jumat (16/9/2022).

GM mangku sudah menikah dengan sang istri selama empat tahun, sejak tahun 2018 lalu.

GM mengaku mulai curiga terhadap istrinya yang berselingkuh itu, sejak sang istri jarang pulang ke rumah, bahkan sampai lebih dari satu bulan.

Menurutnya, sang istri tidak pulang-pulang karena kerap menginap di rumah kos dan membawa anak mereka yang masih bayi.

Bahkan, dicurigai kerap bersama dengan pria lain.

Selain itu, pria berusia 28 tahun itu juga mulai curiga sampai kesal dengan istrinya, lantaran sering memberi uang yang tidak diketahui dari mana asalnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved