Breaking News:

Pasca Ledakan di Bandung, Mapolsek Rangkasbitung Dijaga Ketat Polisi Bersenjata Lengkap

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah mengatakan, penjagaan anggota bersenjata lengkap pasca kejadian bom bunuh diri di Bandung.

Penulis: Nurandi | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com/Nurandi
Pengamanan oleh anggota bersenjata lengkap di Mapolsek Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (7/12/2022). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Nurandi

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Ledakan bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat, membuat Mapolsek Rangkasbitung Polres Lebak, dijaga ketat anggota polisi bersenjata lengkap.

Pengamanan yang dilakukan dalam mencegah kejadian bom bunuh diri seperti di Bandung, yang menyebabkan tiga orang luka-luka.

Dari pantauan TribunBanten.com, saat ini setiap pengunjung yang akan masuk, diperiksa untuk antisipasi agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah mengatakan, penjagaan anggota bersenjata lengkap menindaklanjuti pasca kejadian bom bunuh diri di Bandung.

"Terkait dengan kejadian insiden di Bandung, kita saat ini memperketat untuk memeriksa semua pengunjung yang datang ke Mapolsek Rangkasbitung," katanya saat kepada TribunBanten.com di Mapolsek Rangkasbitung, Rabu (7/12/2022).

Dirinya menyebutkan, pengamanan yang dilakukan yakni dengan memeriksa setiap barang yang di bawa oleh pengunjung yang hendak masuk.

"Kita memeriksa semua barang bawaan, identitas dan barang lainya, bagi setiap orang yang akan masuk ke Mapolsek Rangkasbitung," ujarnya.

Saat ini pelayanan di Mapolsek Rangkasbitung, berjalan seperti biasanya, hanya saja ada pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota bersenjata lengkap.

Pengunjung yang hendak masuk akan diperiksa kelengkapan identitas dan barang bawaan, untuk memastikan keamanan di Mapolsek Rangkasbitung.

Pipih meyampaikan, pihaknya telah menambah personil di Mapolsek Rangkasbitung untuk menjaga keamanan baik di dalam dan luar Mapolsek.

"Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk personil yang piket ditambah personil cadangan kita tambahkan hari ini," katanya.

Dirinya menambahkan, saat ini pengamanan akan terus di fokuskan pada area Mapolsek Rangkasbitung.

"Jadi kita pekertat pengaman di dalam mako dan sekitar mako, untuk pelayanan seperti biasa, hanya saja kita melakukan pemeriksaan sebagai SOP," ucapnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved