Breaking News:

Kelahiran Anak Kambing Bermata Satu dan Tanpa Hidung Gegerkan Warga Probolinggo

Kelahiran seekor anak kambing bermata satu dan tanpa hidung mengegerkan warga Dusun, Sapuhgembol, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Editor: Abdul Rosid
Via Tribunnews.com
Kelahiran seekor anak kambing bermata satu dan tanpa hidung mengegerkan warga Dusun, Sapuhgembol, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. 

TRIBUNBANTEN.COM - Kelahiran seekor anak kambing bermata satu dan tanpa hidung mengegerkan warga Dusun, Sapuhgembol, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Anak kambing yang lahir pada pada Kamis (19/1/2023) sekira pukul 09.00 WIB milik pasangan suami-istri, Mulyadi (40) dan Risa Utami (34). 

Tidak ada tanda-tanda keanehan saat sang induk melahirkan. 

Baca juga: Tahun Baru Imlek 2023 Adalah Tahun Kelinci Air, Ini Arti dan Maknanya

"Induk kambing melahirkan dua anak. Tidak ada tanda-tanda keganjilan ketika proses melahirkan. Satu anak kambing lahir normal. Satu anak lagi lahir dengan mata satu serta tanpa hidung. Saya dan suami pun terkejut," katanya, Jumat (20/1/2023). 

Tak lama usai melahirkan, anak kambing itu tampak sehat dan bergerak lincah. 

Namun, hari ini pukul 13.30 WIB, anak kambing tersebut meninggal dunia usai bermain-main dengan induknya di kandang. 

"Saya sudah memelihara kambing sedari 10 tahun lalu. Baru kali ini induk kambing yang kami pelihara melahirkan anak bermata satu," paparnya. 

Sebelum meninggal dunia, anak kambing dengan kondisi bermata satu itu bikin geger warga. 

Warga berduyun-duyun ke kandang milik Risa untuk melihat lebih dekat anak kambing bermata satu. 

"Warga berdatangan ke kandang karena penasaran dengan anak kambing bermata satu. Tak sedikit yang merekam dan memotretnya," tutup salah satu warga Desa Sepuhgembol, Sukarno

 

Artikel ini telah tayang di TribunJatim.com dengan judul Aneh Tapi Nyata, Kambing Bermata Satu dan Tanpa Hidung Lahir di Probolinggo, Tak Berumur Panjang

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved