Breaking News:

Idul Fitri 2020

Pesan Lebaran Walikota Serang: Banyak Pelajaran & Hikmah dari Pandemi, Selalu Bersabar & Bersyukur

banyak Hikmah yang diambil dalam Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19 ini. kita diingatkan untuk selalu bersabar dan bersyukur

Tribuners/Martin Ronaldo
Wali Kota Serang, Syafrudin dan keluarga 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Walikota Serang, Syafruddin beserta keluarga nya menjalankan sholat Idul Fitri 1441 Hijriah di kediamannya yang berada di Kecamatan Cipocok Jaya, Serang, Banten, Minggu, (24/5/2020).

Dalam keterangan nya yang di lansir di akun media sosialnya, Syafruddin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi Masyarakat Kota Serang yang sedang merayakan nya.

Ia juga menyampaikan bahwa banyak Hikmah yang diambil dalam Hari Raya Idul Fitri di tengah Pandemi Covid-19 ini.

"Walaupun saat ini kita dalam masa Pandemi, namun Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan untuk merasakan kebahagiaan. Meskipun saat ini kita dalam masa-masa yang sulit, tetapi Alhamdulillah, kita masih diberi kekuatan untuk merayakan Hari kemenangan yang penuh dengan kebahagiaan," ucap Syafruddin di akun media sosialnya, Minggu, (24/5/2020).

BREAKING NEWS: Satu Dokter Di Cilegon Positif Covid-19 Kategori OTG, Diduga Tertular Pasien

" Saudara-saudara ku yang berbahagia, banyak sekali hikmah, pelajaran dan makna yang dapat kita petik dari mewabahnya Covid-19, diantara nya kita diingatkan untuk selalu bersabar dan bersyukur dalam situasi apapun dan dalam kondisi bagaimana pun, itu adalah kunci bagi seorang mukmin dalam mengarungi kehidupan di dunia," sambungnya.

Di akhir pesan, Syafruddin mengatakan bahwa penting bagi masyarakat untuk tetap menjaga momentum Hari Raya Idul Fitri ini agar kebersamaan dan tali Hubungan dengan seluruh elemen dapat terawat dengan baik.

" Mari kita jadikan Hari Raya ini sebagai momentum untuk mempererat hubungan kita dengan tetangga, keluarga, teman, kolega, dan Stakeholder lainnya. Saling bermaaf-maafan harus menghiasi hari raya kita. Yang lalu biarlah berlalu. Kita maafkan kesalahan orang lain kepada kita, kita adalah saudara sesama anak bangsa lainnya," tegas Syafruddin.

Pemudik Dilarang Balik ke Jakarta, Disekat Polisi Mulai Jatim Hingga Banten 

(Tribunners/ Martin Ronaldo Pakpahan)

Editor: Yulis Banten
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved